story 4

1.2K 85 3
                                    

onyo bangun lebih pagi dari biasanya tanpa ayah atau bunda capek2 membangunkannya..
onyo sudah rapi dengan seragam sekolahnya dan tidak lupa memeriksa kembali penampilannya di cermin..setelah menurutnya sudah perfect..onyo mengambil tas ranselnya dan turun kebawah menemui ayah dan bundanya..

"good morning ayah..bundaa"sapanya sembari duduk di meja makan dengan senyum semangatnya..

bunda yang sedang mempersiapkan sarapan untuknya pun dibuat kaget oleh nya...sama halnya ayah ruben yang juga menampilkan mimik wajah bingung melihat putranya bangun dan sudaah rapi sepagi ini..

"morning too sayang"balas bunda dan ayah bersamaan dengan masih wajah herannya..

ayah duduk di kursi nya dan bunda mengambilkan onyo sarapan..

"tumben banget yu bangun sendiri nyo.."ledek ayah ruben..

onyo hanya tersenyum dan menikmati sarapannya..

ayah dan bunda pun saling pandang dan bertanya2..

"ayah..hari ini onyo kerumah uncle jordi ya.."ujar onyo minta izin..

"uncle jordi lagi kebandung nyo sama aunty fishy sampai hari rabu"jawab ayah sembari memakan sarapannya..

onyo menghentikan makannya dan menatap ayahnya..

"kebandung yah..ngapain mereka kesana yah"ujar onyo meminta penjelasan..

"mereka syuting KBP nyo..untuk persediaan nyo.."jelas ayah ruben lagi sembari mengunyah makanannya..

onyo membuang nafasnya lemas..padahal onyo ingin sekali curhat dengan uncle jordi..onyo kembali diam dan memakan sarapannya..

"memangnya onyo mau ngapaib kerumah uncle sih"bunda yang baru keluar dari dapur pun bertanya pada putranya..

bunda mempersiapkan bekal untuk onyo bawa kesekolah...

"gak ada bun..onyo kangen aja sama uncle jordi bun..weekend onyo nginap dirumah uncle ya ayah.."ujar onyo sembari memakan sarapannya..

"iya..iya..nyo.."ujar sang ayah..

onyo dan ayah pun menyelesaikan sarapannya..sementara thalia dan thania belum bangun..

"onyo berangkat sekolah dulu ya ayah..bunda"onyo pamit ke ayah dan bundanya..

tidak lupa kebiasaan mereka tiap pagi menghantarkan putra kesayangan mereka ke mobilnya untuk pergi kesekolah..

onyo memasukkan tasnya kedalam mobil dan pamit kepada ayah bundanya..

💛💛💛💛💛

di tempat yang berbeda..
alifa juga bersiap2 untuk kesekolahnya...

"pagi ibu.."sapanya kepada sang ibu dan adiknya yang sudah duduk dimeja makan..

alifa duduk bersama mereka dan mengambil sarapannya..

"fa..ibu dan maira hari ini nyusul ayah kemakasar..kamu baik2 dirumah yaa..nanti dona ibu suruh temani kamu.."ujar ibunya..

 LOVE 💙💛 STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang