💙💙💛💛onyo terlihat bersemangat hari ini..mulai dari sekolah les hinggga latihan dance..
"kenapa onyo semangat banget bund"tanya ayah yang melihat onyo selalu tersenyum..
beda banget dengan hari kemarin yang uring uriangan gak jelas..
"biasa ayah..nanti malam kan mau syuting KBP sama alifa"jawab bunda yang sedang menulis menu masakan untuk mereka esok..
"alifa jadi bintang tamu nya bund"tanya ayah lagi
bunda mengangguk dan fokus dengan buku catatannya..ayah duduk di sebelah bunda yang sedang serius dengan bukunya..
"onyo bahagia banget ya bund kalau bersama alifa"ujar ayah
bunda mengangguk
"iya yah..alifa itu membuat putra kita ceria dan selalu tertawa bahagia..
"iya bund..liat onyo tersenyum seperti itu buat ayah jadi merasa bersalah bund"lirih ayah dengan wajah sendunya..
bunda menghentikan tulisannya dan menatap ayah yang terlihat sedih..
"ayah sama onyo masih diam diaman yah"tanya bunda yang masih menulis..
ayah mengangguk sendu..
"iya bund..onyo beneran marah sama ayah deh bund.."ujar ayah ruben sedih..
bunda menghentikan tulisannya dan menatap ayah yang terlihat sedih..
"mungkin onyo masih sedikit kecewa aja sama ayah..ayah sabar yaa"ujar bunda memberi semangat..
"iya bund..apa ayah salah buat keputusan ya bund..ayah belum bisa memahami putra kita bund.."ucap ayah menyesal..
"sabar ya ayah..putra kita uda abg ya..jadi jiwanya masih labil.."ujar bunda mengelus lembut lengan ayah..
"ayah mengerti bund.."balas ayah ruben sendu..
bunda sangat mengerti atas kesedihan suaminya itu..bunda paham ini pertama kalinya ayah dan onyo diam2an seperti ini..
dua lelaki kesayangan nya yang sama sama keras kepala..tapi bunda juga paham kalau mereka berdua memiliki rasa sayang yang sangat besar diantara mereka berdua dan bunda juga yakin kalau ayah dan onyo akan berbaikan kembali..
"ydh..ayah mau makan dulu atau bawa bekal aja "tanya bunda
"ayah makan di lokasi aja bund"jawab ayah..
bunda menutup buku catatannya dan berlalu kedapur untuk memasak bekal untuk ayah dilokasi syuting..sementara ayah bersiap2 diri naik keatas..
selesai latihan onyo menghampiri cici dan nia yang sedang berenang..
"hai princess2 onyo.."ucapnya berdiri memperhatikan cici yang sudah pandai berenang..
"ai udah bisa berenang nyo..liat yaa"ujarnya mengadu
cici berenang kesana kemari dan onyo tersenyum bangga melihat adiknya udah bisa berenang..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...