kicauan burung yang merdu dan cahaya matahari menandakan pagi hari yang cerah..asisten the onsu bunda dan naynay tengah sibuk di dapur mempersiapkan sarapan untuk mereka..
sementara ayah menjaga anak2 yang masih terlelap dikamar..
sibontot thania bangun lebih dulu dengan iringan tangis kecilnya mencari bundanya..
"ooh..sayang nya ayah uda bangun"ucap ayah ruben menggendong thania..
ayah membawa thania keluar menghampiri bunda didapur..
"bua...bua.."rengek thania meminta gendong..
bunda pun meninggalkan masakannya dan digantikan oleh naynay yang memasak..bunda membawa thania kembali kekamr sementara ayah menikmati udara segar pagi hari sembari melihat pemandangan hijaunya padi2..
uncle jordi dan anty fishi lebih dulu bangun dan mereka sedang olahraga pagi dengan berlari di sekitaran villa..beberapa warga yang melihat mereka menyapa dan tidak lupa meminta foto pada uncle jordi dan anty fishi..dan mereka berdua pun dengan ramah melayani permintaan mereka mulai dari foto hingga tanda tangan dibaju mereka..setelah selesai uncle dan anty pun kembali berlari dengan di dampingi asisten dan bodyguard mereka..
"kenapa kita gak ajak onyo sama alifa tadi kak..kan lebih seru tu"tanya anty fishi disela mereka berlari...
"gak usah yang...bahaya banyak paparazi..nanti mereka tau kedekatan alifa ma onyo..aku gak mau kedua keponakan lucu aku di bully smaa detergen2 gak jelas"tarang uncle jordi..
"kenapa gtu kak..kan mereka berteman..seharusnya fans mereka menduukung dong"tanya anty fishi lagi..
"udah sayang..itu bukan ranah kita..biar ko ruben dan ci wendah aja yang ngurusin itu.."jelas uncle jordi..
anty fishi diam dan tidak bertanya lagi..
mereka melanjutkan lari pagi mereka menuju ke villa..alifa membuka matanya dan memandangi sekeliling kamar..senyum indah terpancar dibibir indahnya..alifa bangun dan bdrjalan kearah balkon menikmati pemandangan indah sawah2 dan gunung2 kecil...udaranya sangat segar kicauan burung menambah semangat pagi alifa..
setelah puas menikmati indahnya pemandangan alifa beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya..
alifa yang menggunakan stelan biasa hanya memakai kaos putih dan celana kain berwarna biru turun kebawa..
"selamat pagi naynay dan semuanya"sapa alifa dengan ceria kepada mereka yang sibuk di dapur..
"selamat pagi lifa"balas mereka..
alifa menghampiri naynay yang sedang menggoreng ayam..
"nay..alifa bantuin boleh gak"tanyanya pada nay nay
"gak usah sayang..tangan kamu kan masih sakit..lagian nanti kamu kena percikan minyak..kulitnya lecet loh"seru naynay yang sibuk membalik ayam gorengnya..
"udah mendingan kok nay..terus alifa ngapain dong"tanya nya bingung..
nay nay tertawa mendengar pertanyaan polos alifa..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...