💙💙💛💛"ruben"
ayah menoleh saat namanya dipanggil..ayah yang baru selesai syuting live di M***TV berjalan meninggalkan studio namun seseorang memanggilnya..
"pak santoso..selamat malam pak"ucap ayah ruben hormat padanya
ayah ruben menyalim pak santoso yang tak lain adalah pemilik stasiun tempat ayah ruben bekerja dan tak lain juga dirinya adalah ayah dari YUMNA SANTOSO
pak santoso menghampiri ayah ruben
"ben..saya mau berbicara sebentar kamu ada waktu gak"ucap pak santoso dengan formal..
ayah sebenrnya sudah sangat lelah dan ingin sekali cepat pulang...tapi ayah ruben tidak enak hati menolak permintaan bosnya..
"boleh pak..boleh.."ucap ayah ruben sopan..
mereka pun berjalan ke ruangan pak santoso..mereka duduk berdua dan memulai obrolannya
"ada apa nih pak..bos besar mau bicara dengan saya.."ucap ayah ruben
pak santoso pun tertawa dengan ucapan ayah ruben..
"gini ben..kamu tau anak saya yumna kan.."ucapnya berhenti
ayah mengangguk dan serius mendengarkan pak santoso berbicara..
"kamu bisa bantu saya gak ben.."tanyanya lagi..
"bantu apa pak"balas ayah
pak santoso tersenyum ke ayah ruben
"saya ingin anak saya berduet dengan betrand..kamu tau kan yumna ingin banget jadi penyanyi..jadi kalau dia duet dan dekat dengan betrand bisa membuat dia jadi lebih terkenal.."ucap pak santoso dengan percaya dirinya..
ayah kaget dengan permintaan pak santoso..gimana mungkin dia bisa berpikiran seperti itu..ayah ruben dibuat bingung dan harus jaawab apa..
"gimana ben..ayo lah..hitung2 balas budi ben..betrand terkenal kan berkat televisi ini juga..saling membantu lah ben"lanjut pak santoso membujuk ayah ruben..
ayah ruben sedikit tersinggung dengan ungkitan itu..namun yang dibingungkan ayah adalah apakah onyo mau dan akankah tidak menimbulkan masalah..
namun disisi lain ayah tidak mungkin menolak..karena ayah masih ada kontrak dengan nya..ayah bener2 dibuat dilema dengan masalah ini..
"begini pak..saya tidak bisa memutuskan sekarang pak..saya harus berbicara dulu dengan tim dan istri saya..nanti saya kbarin kebapak yaa"ucap ayah ruben dengan nada lembut agar tidak menyakiti hati pak santoso..
pak santoso mengangguk2 mengerti..tidak semuda itu memang menyetujuinya..karena onyo adalah bintang terkenal saat ini..pak santoso harus baik2 pada ayah ruben agar anaknya bisa berduet dengan onyo..
"saya mengerti ben..baiklah kalau begitu..saya tunggu kabar baiknya ya ben..kita kan berteman kan ben..teman itu saling membantukan.."ucap pak santoso menampilkan senyum kecilnya..
"iya pak..saya akan kabari bapak secepatnya..kalau begitu saya permisi dulu ya pak..selamat malam"
ayah ruben berdiri dan meninggalkan ruangan pak santoso..ayah berjalan dengan pikiran nya yang kosong..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...