Episode 14

753 107 23
                                    

IH PANJANG BANGET 

YANG JOMBLO DAN BELUM TIDUR, HATI-HATI.



Akhirnya syuting itu selesai, aku bisa kembali ke dorm dan beristirahat sepuasnya. Tapi, entah mengapa belakangan ini aku ingin sekali pulang ke Daegu, sepertinya aku harus mengatakan hal ini pada Wendy agar dia bisa mengurus cutiku.

ring...ring..

" Yeoboseyo. "

" . . . . "

" Kau di rumah ? "

" . . . . "

" Sebentar lagi aku akan kembali, aku perlu bantuanmu untuk mengurus jadwal liburku. Aku ingin pulang ke Daegu. "

" . . . . "

" Coba tanyakan pada mereka, apakah boleh jika seminggu ? "

" . . . . "

" Huh, ya sudah tiga hari saja. "

" . . . . "

" Tolong kabari aku secepatnya. "

" . . . . "

" Ne, annyeong. "

Dari seminggu, hanya boleh tiga hari, tapi tak apalah dari pada tidak sama sekali.

* * * * *

Aku berjalan ke ruangan Han Se Min untuk mengambil jadwal libur Irene, aku sendiri tidak yakin jika mereka akan mengizinkan.

tok .. tok ..

" Jeosonghabnida, sajangnim. "

" Oh, Wendy. Kajja, masuklah. Apa ada yang bisa kubantu ? "

" Aku ingin mengurus jadwal libur Irene. Rencananya Irene ingin pulang ke Daegu dalam beberapa hari ke depan. "

" Apa semua pekerjaannya sudah selesai ? "

" Ne, sajangnim. Semua syuting sudah selesai hari ini, mungkin Irene ingin istirahat di rumahnya. "

" Hm, aku tidak masalah untuk hal itu, tapi bisakah kau mendampinginya ? "

" M...mworago ? "

" Jadi begini, baru saja aku selesai rapat dengan direksi lain. Mereka meminta setiap manager setidaknya bisa ada di sekitar para artis saat berlibur. Salah satunya jika pulang ke rumah masing-masing, setidaknya kau ada di penginapan sekitar rumah mereka. "

" . . . . . "

" Kebijakan ini diambil karena banyaknya report mengenai sasaeng. Aku tak ingin seseorang melihat Irene berada di rumahnya lalu berkerumun dan membuat Irene mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan. "

" Hm, arraseo. "

" Sampaikan itu pada Irene. Terserah dia mau mengambil waktu cuti sampai kapan asal kau ada di sampingnya. "

" Ne, kamsahamnida, sajangnim. "

Langkahku melambat saat keluar dari ruangan Han Se Min, bahkan isi kepala ku rasanya kosong.

" Jika aku pergi bersama Irene selama seminggu, lantas, siapa yang merawat tiga anak itu ? "

* * * * *

" Eonni, kau akan cuti seminggu ? ", tanya Seulgi.

" Eoh. Aku sudah lama tidak pulang ke Daegu. "

International PlaygirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang