Episode 17

668 76 32
                                    

Aku mencoba untuk bersikap biasa saja saat Yeri sudah memulai shooting bersama semua member Blackpink. Aku harus berada setidaknya beberapa meter darinya untuk memperingatkan sesuatu yang tak bisa dia katakan di agensi lain.

" Semua artis YG sangat bertalenta dan memiliki visual yang luar biasa, siapakah yang kalian sukai ? "

Pertanyaan yang sangat sederhana untuk memulai percakapan yang cukup panjang. Aku penasaran juga tapi aku menutupi dengan melihat-lihat beberapa bingkai foto dan penghargaan di dinding kantor YG.

" Aku mengidolakan TaeYang sunbaenim. ", jawab Jisoo.

" Tentu saja BigBang sunbaenim. ", jawaban dari Jennie.

" Aku sangat menyukai semua artis YG, bagiku mereka adalah pembelajaran penting di setiap harinya. ", milik Lisa.

Seketika aku tidak mendengar lagi suara dan perlahan aku menoleh ke arah mereka yang sedari tadi berbicara sambil berjalan pelan.

" Bagaimana dengan Rose eonni ? "

" Apa aku diperbolehkan menjawab jika orang itu berada di luar YG ? "

Jawaban itu, sorot mata itu, bahkan senyuman yang dia perlihatkan, menimbulkan kesan ambigu.

" Whoa! Jinjja ?! Apakah kau sedang berkencan ?! ", Yeri benar-benar tidak bisa berhenti.

" Eh?! Siapa itu ? Aku tidak mengetahuinya. ", protes Jennie.

" Tidak sampai berkencan, aku menyukainya tanpa tahu apakah dia menyukaiku juga atau tidak. "

Sial!

Di waktu yang bersamaan, aku melihat ke arah Yeri begitupun dengan Yeri yang langsung tersenyum ke arahku. Aku memberi isyarat untuk berhenti membicarakan soal hal itu, karena aku khawatir YG akan menegur Rose setelah ini.

" Manajerku memintaku untuk berhenti membicarakan ini. ", Yeri bahkan mengucapkan hal itu sambil tertawa puas.

" Wae ? Ini sangat seru, bahkan aku tidak tahu. ", protes Lisa.

Mereka benar-benar seperti tidak boleh dipersatukan, semakin lama pembahasannya, semakin dekat pula aku dengan kematian karena Irene pasti menyaksikan hal ini.

* * * * *

Para member mengajak Yeri ke ruang rekaman mereka dan pembicaraan mereka mulai sampai pada bocoran lagu terbaru.

" Apakah kalian akan comeback ? "

" Pasti, tapi kami belum tahu kapan, aku sangat merindukan Blink. ", jawab Lisa.

" Aku sangat menyukai semua lagu kalian. ", ucap Yeri.

" Jinjja ?! "

" Ne, lagu kalian sangat bagus. "

Seperti ingin menyampaikan sesuatu pada Wendy, Jisoo dengan ragu-ragu sedikit membocorkan soal comeback mereka.

" Aku sangat suka ketika manajer kami memberikan kami kesempatan untuk menulis lirik lagu kami. Bahkan beberapa lirik berasal dari pengalaman kami. ", ucap Jisoo.

" Jinjja, eonni ? "

" Ne, di luar dari profesi sebagai idol, kami juga memiliki kehidupan pribadi yang sama dengan para fans, mulai dari keluarga sampai percintaan. "

" Pasti kalian memiliki percintaan yang mulus. "

" Aniya, kami pernah merasa patah hati saat rasa kagum itu tak terbalaskan. ", ucap Jisoo sambil melirik ke arah Rose dan secepat mungkin beralih ke arah Wendy yang berdiri di belakang kamera.

International PlaygirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang