Tanganku sudah berada tepat di pinggir tasnya, hanya perlu sedikit lagi dan aku bisa melihat siapa yang terus menerus menghubunginya dari tadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hap
Seperti tak diizinkan, tangannya bisa bergerak menghalangi tanganku untuk membuka tas. Sudah kupastikan kalau dia masih memejamkan mata begitupun dengan Yeri. Perlahan aku mencoba menyingkirkan tangannya dari tas dan-
Ya!
Dia menarikku dan kini aku harus menahan tubuhku sendiri dengan tangan yang melintang di sofa. Situasi seperti ini mungkin akan menjadi romantis bila tidak ada orang lain di sekitar kita, tapi masalahnya Yeri masih berada tepat di samping Wendy.
Semakin lama aku menahan tubuhku sendiri rasanya semakin berat, satu kali saja aku bergerak, aku yakin Yeri pasti bangun.
Seungwan....!!! Ireona!!!!
brugh
Aku tak bisa menahannya, aku berada dalam pelukannya sekarang, bahkan tepat di atas tubuhnya yang mungil.
" Engh...."
Mataku langsung terbuka lebar dan tubuhku membeku saat mendengar Yeri bersuara.
Aku mohon jangan sekarang, Yeri.
Aku bisa merasakan Yeri bergerak dan aku masih tidak berani menoleh ke arahnya.
" Joohyun ? Apa kau ada di sini ? "
Mwo ?!
" Wendy eonni sangat mencintai Joohyun eonni, bahkan menganggap Joohyun eonni ada disini.. "
Apa-apa ini ?! Mereka mengobrol di mimpi ?!
Aku tak bisa berlama-lama dengan situasi seperti ini, aku terus berusaha untuk bangkit dan membangunkan mereka berdua.
* * * * *
Setelah beberapa menit mencoba, Irene berhasil terlepas dari pelukan Wendy. Ia langsung berjalan ke dapur dan mengambil dua botol air mineral kosong. Ia membawanya ke depan televisi dan mulai memukulnya dengan kuat.
" Ireona!!! Yeri-ya!! "
" Whaaa! Eonnie! Kau mengagetkanku. "
" Seungwan, ireona! "
Wendy membuka matanya perlahan dan melihat Irene berdiri di hadapannya dengan samar-samar.
" Ah, akhirnya kau muncul. ", ucap Wendy dengan suara baru bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
International Playgirl
FanfictionThe story of a girl who never knows who she wants. She just keeps doing kindness and sweet things until she didn't realize that things were going to get complicated. ...::: First G x G :::... It will certainly contain things that are beyond reason. ...