Episode 30

1.3K 77 22
                                    

Hari-hari berjalan semakin baik, Irene mulai terlihat tidak ragu untuk menunjukan hubungan antara dirinya dan Wendy, bahkan kini ia mengizinkan Wendy untuk menjemputnya bila ada kegiatan di SM.

" Seungwan. "

" Ne ? "

" Besok aku mau pulang sebentar ke Daegu. "

" Apa ada masalah ? "

" Ani. Aku hanya ingin mencoba untuk berbicara soal hubungan ini dengan mereka. "

" Mwo ? Kau yakin dengan hal itu ? "

" Bukankah memang aku harus yakin dengan hal itu ? "

" Kau sudah siap dengan semua yang mereka akan katakan ? "

" Aku yang seharusnya menanyakan hal itu padamu. "

" . . . . "

" Tapi, aku akan tetap melakukannya dan harus berusaha untuk hal itu. Sama halnya seperti yang sudah kau lakukan dengan keluargamu. "

" Ada satu hal yang selalu aku khawatirkan tentang hubungan ini. Sisi baiknya adalah jika mereka mendukungmu, tapi sisi buruknya adalah saat mereka menentang dan membuat kita menjadi jauh. "

" . . . . "

" Tidak memungkiri kalau aku sangat mengharapkan dukungan dari mereka, tapi tidak bisa lari juga jika mereka menentang hal itu. "

" Tenanglah, aku akan mencoba dengan seluruh kemampuanku. Aku yakin mereka bisa mengerti jika aku menyampaikannya dengan benar. "

Meski berbekal karakter yang cukup memadai sebagai pasangan yang ideal, ada masanya Wendy merasa tidak percaya diri untuk mendapat dukungan dari orang lain.

SM Building

" Aku masuk dulu ya. "

" Ne, aku akan menunggu di basement. "

" Arra. "

Wendy langsung melajukan mobilnya setelah Irene keluar. Ketika sedang memarkirkan mobilnya, Wendy melihat banyak van yang terparkir.

" Apa semuanya sedang berkumpul hari ini ? "

RV's Dorm

Pagi-pagi sekali Yeri sudah meninggalkan dorm, kini hanya ada Seulgi dan Joy sedang menikmati waktu senggang mereka.

" Joy. "

" Ne ? "

" Soal pembicaraan waktu itu, tentang seseorang yang kau sukai. "

" . . . . "

" Apa aku boleh menebak orang itu ? "

" Mwo ? Memangnya kau tahu ? "

" Aku hanya ingin mencobanya. "

Joy membenarkan posisi duduknya menatap Seulgi.

" Apa orang itu Wendy ? "

Seratus persen benar, Joy langsung terdiam dan Seulgi tahu jika jawabannya itu benar.

" Aku memperhatikan kalian saat berlibur di Jeju. "

" . . . . "

" Mianhae, jika aku tidak sopan, hanya saja, aku merasa tidak nyaman melihatmu seperti itu. "

" Maksudmu ? "

" Sakit sekali melihat kau melakukan hal itu diam-diam. "

" . . . . "

" Aku rasa sebelum terlalu jauh, kau harus menghentikannya. "

" Apa kau sedang mendukung Irene eonni ? "

International PlaygirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang