29. end but not the ending

23 1 0
                                    

Drasya kembali menjalani hidupnya bersama sang adik. Dunia sudah teramat kejam baginya.

Mulai dari kehilangan Alan, kehilangan orang tua yang dia sayangin.

Rasanya semua seakan hanya mimpi buruk tapi benar adanya.

Setiap malam, drasya hanya menangis, pada siapa lagi dia akan berlari? Pada siapa dia akan berteriak mengatakan bahwa dia tidak mampu. Semua nya meninggalkannya.

Drasya, hanya punya Darren, dan begitu sebaliknya.

Gadis itu menjadik sosok baru, sosok yang tak tersentuh, tak terbaca, dan tak dapat di mengerti.

Semua seakan palsu baginya, semua adalah kebohongan.

" Apa salah ku?" Tanya gadis itu pada cermin di hadapannya. "Setiap orang, memiliki luka nya masing-masing, dan kebahagiaan masing-masing. Jika begini alur nya, aku tidak mampu", seru nya pada sebuah cermin. Air mata kembali turun. Hati yang hancur ini tampak seperti kebohongan.

" Aku tidak pernah meminta banyak pada hidup ini. Tapi mengapa dunia mengambil banyak dari ku?!" Drasya mengeraskan kepalan tangannya.
" Aku, sudah sangat hancur"

" KENAPA?!!!! KENAPA?!! APA SALAH KU?!!, KENAPA SEMUA TERLIHAT SEPERTI KEBOHONGAN, MENGAPA SEMUA INI TERJADI, MAMA, PAPA, KENAPA?!!!" teriak gadis itu, tak kuasa dia melempar vas bunga kecil yang ada di kamarnya, melempar nya mengenai cermin.

" Apa salah ku? Jangan lakukan ini, aku hancur, hiks, cukup, aku hanya ingin semua ini berhenti, hiks" drasya terjatuh ke lantai yang dingin.

Akhirnya, malam itu dia menumpahkan segala keluh kesah nya.

Sosok nya begitu kelam, dan kejam. Tak tersentuh, drasya yang dulu sudah tiada, dan kini bagaimana bisa dia hidup dengan bayang-bayang palsu nan gelap ini?

Gadis itu harus menemukan cahaya ditengah kegelapannya. Gadis itu harus memiliki pelita dalam berjuang hidup.

Tapi, siapa yang akan menjadi pelita bagi drasya?

Takdir selalu punya caranya sendiri. Entahlah, bagaimana alur nya, drasya berhak bahagia.


-END BUT NOT THE ENDING-

GUYSS, AKHIRNY TAMAT SETELAH SERIBU PURNAMA. MAAF BANGET BAGI YANG UDH BACA PART 29-31 AKU HAPUS KEK NYA, LEBIH BAIK BIKIN TEMPAT BARU

HEYYO

COMING SOON..

TENTANG KITA
- SEASON 2 -

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tentang Kita[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang