5.waktu

167 20 6
                                    

Follow Ig: gabymaloetta
Jamin follbek 💯%

Happy reading 😊😊

FLASHBACK ON...

"alan.... Sini.... " panggil mama alan, helena.

" iya mahh" jawab alan, saat itu alan masih kelas tiga smp.

Alan berjalan mendekati mama, papa, adik perempuannya yang paling kecil, kaechy bulan, dan juga kembaran laki lakinya, alen purnama. Yaa.. Mereka tiga bersaudara. Saat itu alan sekeluarga sedang piknik di pinggiran sungai. Di malam hari.

Suasana sangat nyaman, tenang rasanya mendengar suara deras aliran sungai.

Mereka berlima duduk bersama sambil memakan makanan dan tertawa bahagia.

"mah, aku mau main air disungai dulu yaa" ucap alan meminta ijin.

"tapi hati hati ya"

"sip mah"

Alan dan kedua adiknya bermain bersama. Saat itu kaechy adik bungsunya kelas dua sd, dan alen kelas tiga smp. Cuman alan dan alen tidak pernah satu sekolahan.

Keluarga itu sangat senang berkeliaran dimalam hari, karena..
Karena hanya dimalam hari mereka bisa merasakan kebersaan seutuhnya.
Di siang hari.......

"alan, alen, kaechy ayok kita pulang" ajak papa alan, alex.

"ayo naik ke mobil, bentar lagi pagi"

"sip deh pah" ketiga anak itu menurut.

Mereka berlima pun pulang kerumah.

Matahari sudah mulai menampakkan diri.

Sesampai dirumah,
"gimana hari ini seru? " tanya alex. Yang duduk disofa beserta alan dan alen.

" seruu pah, kapan kapan kita jalan jalan kayak tadi lagi yaa" ujar kaechy.

Ketiga bersaudara itu menunjukkan muka memelas.

"iyaa, pasti" jawab alex.

Mereka berempat tertawa, sedang helena tengah merapikan barang barang.

"anak anak sini" bisik alex.

"itu mama sok sibuk banget, gangguin yuk" iseng alex.
Kaechy, alan, dan alen mengangguk setuju.

"mama... Mama..... Main Yuk, jangan sibuk sendiri mamaaa" rengek ketiga anak itu sambil memegang baju helena dan menarik nariknya.

"aduhh, anak anak nakal, sini kalian " jahil helena yang mengejar ketiga anak itu yang berlari sambil tertawa geli.

" bukan aku"
"bukan aku, pasti alen mah" elak alan dan kaechy bersamaan.

"ga, pokoknya kalian bertiga, kesini kalian" mengejar ketiga anak itu yang berlari kocar kacir sambil tertawa

"awas kalo dapat yahh"goda helena.

Alex tersenyum bahagia melihat itu.

"Keluarga ini, keluarga ku" ucap alan, yang suaranya seperti berbisik.

FLASHBACK OF....

Terbangun alan dari lamunannya.

Dia terdiam, matanya tampak menusuk tajam, penuh benci dan juga dendam.













Setelah itu dia bersiap siap untuk sekolah.




-sekolah-

"pagi lan" sapa drasya.

Tentang Kita[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang