K : 9. Jalan

5.3K 776 198
                                    

Bubu❤
Pukul 15.15

|Nanti malam kita jalan
|gw jemput
|gak ada penolakan
15.15

Rosé menggelengkan kepalanya. Mana mungkin sih yang namanya Taeyong Angkasa si ketua gangster mengajaknya jalan? Apa hanya salah kirim? Rosé cukup yakin Taeyong itu orangnya seperti anti cewek. Itu mudah ditebak karena Taeyong tidak mempunyai teman cewek dari kelas manapun. Ah mungkin Rosé seorang adalah pengecualian. Y-ya bukankah Rosé dan Taeyong cukup dekat kan? Kita sebut saja berteman.

Tidak ada penolakan katanya? Ck. Dasar pemaksaan! Ya meskipun Rose mau. Tapi cara mengajaknya itu, menyebalkan!

T-tapi.. jalan katanya? Ini pasti dibajak sih.

Ini pasti dibajak Yutanjing ya?|
NGAKU!!|
15.19| read

|gw taeyong
|send a picture

|gw taeyong|send a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15.21

KENAPA LO PAP SEGALA SII|
HNGG GANTENG😍|
JADI PACAR GW YOKS|
15.22| read

Agak berlebihan. Tapi jika boleh jujur, Taeyong memang seganteng itu dimata Rosé. Rosé gak ngerti lagi. Pokoknya jika sampai Taeyong bukan jodohnya maka jadikanlah dirinya jodoh Taeyong! titik gak pake koma apalagi titik dua.

|ogah
15.22

Sialan|
Trus kenapa lo ngajak jalan?|
Suka kan lo sama gw|
Ngaku aja gw gak marah|

15.23|read

|gabut aj
|gk ush geer l
15.23

DIH MENINGGAL KEK LO|
15.24|read

Di read doang chat cecans|
15.25|send

Rosé membanting HP nya ke atas kasur dan lompat dari kursi gazebo nya. Dengan cepat tangannya meraih pintu lemari dan mengeluarkan semua isinya. Dirinya memilih baju yang akan dikenakan untuk jalan perdana nya bersama orang yang spesial.

Pilihannya tertuju pada kaos putih oversize dan celana jeans berwarna biru dongker.

Butuh waktu sekitar satu setengah jam hanya untuk memilih baju. Padahal baju yang dipilih adalah baju yang sering dipakainya. Karena memakan waktu cukup lama, kini matahari mulai tenggelam dan hitam mulai menyelimuti bumi.

Setelah mandi dan berganti pakaian. Kini benda benda di atas meja rias mulai dipakai bergantian. Rambut hitam kecokelatannya dibiarkan terurai dengan jepit berwarna putih seperti huruf Y menghiasi poni tipisnya.

"Lho mau kemana kamu?" Irene yang tengah memonton drakor lengkap dengan satu toples Qitela dan beberapa kaleng minuman serta tak lupa satu kotak tisu.

KETUA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang