Orang Hilang
Bagi siapapun yang menemukan orang ini segera hubungi nomor di bawah dan akan mendapatkan uang tunai 1 M
08xx xxxx xxxx
Ini sudah 24 Jam menghilangnya Rosé yang membuat Suho dan Irene membuat poster seperti itu dan menempelkannya di tempat umum serta dengan menelpon pihak kepolisian.
Awalnya mereka biasa saja saat tidak menemukan Rosé dirumah selarut itu. Namun, sampai pagi hingga siang ini belum juga menemukan tanda-tanda kepulangan anak semata wayangnya.
Ponselnya juga tidak aktif.
Kemarin sore, orang rumah pergi ke sungai karena seseorang mengatakan jika Rosé ada di sana. Mereka panik dan menyuruh Suho untuk pergi namun seseorang itu berkata harus semua penghuni rumah termasuk satpam dan pembantu. Tapi, sesampainya disana bahkan tidak ada siapapun.
"Halo om."
"Iya halo. Rose ada sama kamu gak?" Tanya Suho kepada Mark diseberang sana.
"Nggak....Emangnya Rosé gak ada ya om? Dia gak pulang ke rumah?"
"Iya dia belum pulang dari kemarin. Disekolahan kamu gak liat?"
"Biasanya dia bareng anak Ginospa."
"Kalo kamu liat tolong hubungi om secepatnya ya mark. Om minta tolong."
Setelah sambungan terputus. Mark yang berjalan di koridor untuk menemui Yeri berbalik arah untuk menemui Ten dan juga Lisa. Siapa tau mereka tahu keberadaan Rosé atau bahkan Rosé ada di sana.
"Minuman gua ya itu!" Protes Lisa begitu Mark duduk dan meminum jus semangka nya.
"Minta dikit elah."
"Dikit lo kata? sampe ludes gak bersisa gitu lo bilang DIKIT?!"
"Nanti aku beliin yang baru sa." Ujar Ten santai.
"Ten terbaik emang." Lisa lantas memeluk Ten yang membuat Mark mendengus kasar. Inilah yang membuat dirinya gak mau gabung sama Lisa dan Ten kalo gak ada Rosé, auto cosplay jadi nyamuk.
"Bucin bucin nya nanti aja. Ada yang lebih penting nih." Mark dengan nada serius nya membuat atensi keduanya berpusat pada cowok itu. "Lo pada liat Rosé gak? Dia gak ada dari kemarin sore. Bokapnya nelpon tadi kalo dia belum pulang dari kemaren."
"Sama Taeyong mungkin?" Ujar Lisa.
"Sampe gak pulang?" Balas Mark yang membuat Lisa mengangguk setuju. Rosé tidak mungkin tidak pulang meskipun bersama Taeyong. Atau jika iya, pasti ngehubungin orang rumah dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA ✓
Teen FictionKetua gengster kalo bucin gimana ya? Highest rank : #1 in Yongrosé [30 jan 2023] #1 in Taeyongrosé [18 Apr 2023] #3 in Roséyong [18 Apr 2023] #3 in Rosé [20 des 2023] #5 in Jaehyun [4 agust 2022]