K : 20. Psikopat

2.1K 415 116
                                    

GINOSPA CLUB [5]

Taeyong
RUMAH SAKIT GECEE

Yuta
Ngapain?
Bukannya lo pergi ke alfa??

Joni
Udh ditungguin dari tadi
malah ke rs ngapainnn

Dimas
Pantes lamaaa
Mampir RS dulu trnyata
Knp?

Taeyong
ROSÉ KECELAKAANNN

Yuta
Otw

Taeyong
Joni sama dimas di markas kn?
Bawain baju gw sama casan

Joni
Siap

Taeyong menyimpan ponselnya di nakas, batrenya udah mau abis. Lalu duduk di kursi yang tersedia di samping bangsal, menatap perempuan yang biasanya banyak bicara itu diam saja dengan mata terpejam dan alat alat yang terpasang di tubuhnya.

"Ck... lagi." Guman Taeyong saat melihat darah yang kembali keluar dari bagian kepala gadis itu. Dia berlari sekuat tenaga untuk memanggil dokter.

"Udah sadar?" Tanya sang Dokter karena sebelumnya dirinya bilang harus menemuinya jika pasien sudah sadar.

Taeyong menggeleng. "Kepalanya berdarah lagi."

Mendengar hal itu, sang dokter terkejut dan memanggil beberapa suster untuk ikut bersamanya. Sedangkan Taeyong hanya diam, dia tak ikut dan malah pergi ke toilet, menyalakan kran dan menangis. Entah kenapa dia mendadak cengeng seperti ini.

Cowok itu berharap, semuanya akan baik baik saja pada akhirnya.

Drt..drttt..

Sebelum mengangkat telpon, Taeyong berdehem beberapa kali untuk memastikan suara nya tidak bergetar.

"Tae...yong? Gue bener kan?"

"Siapa lo?" Taeyong menyerit, menurunkan ponselnya dari telinga dan melihat siapa yang meneleponnya, ternyata orang tidak dikenal. Namun sejujurnya suaranya tidak asing.

"Ingatan lo buruk banget, lol."

"L-lucas?!"

"Yoi man, it's me."

"Mau apa lo nelpon nelpon gue?" Kesal nya.

"Lo mau tau satu fakta gak?"

"Apa?"

"Yang nabrak Lia itu... yerin. Lo tau kan?"

Sambungan di putus sepihak oleh Lucas, membuat Taeyong yang ingin memaki memejamkan matanya, dia melempar ponselnya guna mewakili rasa marah nya.

Yerin. Taeyong gak nyangka dia bakal sejauh itu. Dan Lucas, bagaimana dia bisa tau dan kenal Yerin dan apa hubungan keduanya? Taeyong yakin ada yang tidak beres.

Unknow
Gw lucas
Lo jngn minum apa2

***

"Kalian orang tuanya?" Tanya sang Dokter, baru saja menangani keadaan pasien yang tidak lain dan tidak bukan adalah Rosé.

Irene dan Suho kompak mengangguk.

KETUA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang