*
*
*Sebelum tidur Rosé selalu menggosok gigi dan mencuci muka dengan face wash yang ternyata isinya tinggal sedikit, bukan masalah. Dia bisa minta yang baru pada Baba. Jangan tanya kenapa tidak pada Buna, maka jawabannya adalah wanita satu anak itu sekarang lebih memanjakan Jeffrey ketimbang dirinya.
Drttt...drttt...
“Halo selamat malam saya Fanny Roselia siswa dari SMA Neo, ada yang bisa saya bantu Mas?”
Di seberang sana Taeyong menahan tawanya mendengar kerandoman pacarnya. “Mba nya bisa bantuin saya gak? Saya pengen cewek yang namanya Fanny Roselia dari SMA Neo itu untuk menemani hidup saya selamanya."
Mendengar peruntunan itu sontak membuat pipi Rose memanas. “Kalo itu mah gak usah dibantu juga pasti mau kok mas, hehe. Oh ya, ada apa nelpon?”
“Gak ada apa-apa, aku cuma pengen denger suara kamu sebelum tidur. Kenapa belum tidur?”
“Masih jam sembilan ini?? Lagian aku harus main HP dulu baru bisa tidur.” Yap, Rose anaknya memang cukup susah tidur tapi bukan insom juga, dia cuma butuh waktu yang lama buat tidur, kecuali kalo lagi capek pasti langsung tidur. Biasanya Rose selalu main HP dulu, lama lama juga pasti bakalan ngantuk. “Gue juga agak takut di kamar segede ini sendiri, jadi rada susah tidurnya.”
“kasiannn” Ejek Taeyong di seberang sana. “kenapa gak sama Buna?”
“ya masa tidur sama Buna sih? Aku udah delapan belas tahun! Udah punya KTP juga ngapaiin, lagian ntar malah ganggu mereka main.”
“Bersabar ya, ntar kalo kita udah nikah aku bakal peluk kamu kalo tidur biar kamu gak takut takut lagi.”
Jika ada yang masuk ke kamar Rose, pasti mereka akan menganggap cewek itu gila karena sedari tadi senyum senyum sendiri.
“Jangan sering main sama Yuta!! Kamu jadi banyak gombal gini.”
“Aku nggak gombal, aku sepuluh rius. Lagian ngapain main sama Yuta yang ada aku dijadiin nyamuk. mending aku deket deket kamu.”
“TAEYONG STOP IT!!” serius, muka Rose udah sebelas duabelas kayak kepiting rebus.
Taeyong ketawa, bukan cuma Rose aja kan yang bisa bikin dia baper, dia juga terbukti dan teruji mampu.
Prang?!
“Ada apa?”
“Bentar kayaknya dari kamar sebelah. Aku matiin dulu ya.” Tanpa menunggu Taeyong mengucapkan sepatah kata pun, Rose sudah memencet tombol merah mengakhiri panggilan.
Rose mengetuk pintu kamar Jeffrey karena dia sangat yakin sumber suara barang pecah itu dari kamar sebelahnya, kamar Jeffrey.
Namun tidak ada sahutan dari dalam, jadi Rose sekarang membuka pintu Jeffrey perlahan dengan waswas, siapa tau ada maling yang masuk kamar cowok itu. Namun netra coklat nya menatap Jeffrey yang terbaring dilantai dengan mulut yang mengeluarkan darah, ada gelas pecah juga disebelahnya mungkin tidak sengaja tersenggol saat Jeffrey pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA ✓
Teen FictionKetua gengster kalo bucin gimana ya? Highest rank : #1 in Yongrosé [30 jan 2023] #1 in Taeyongrosé [18 Apr 2023] #3 in Roséyong [18 Apr 2023] #3 in Rosé [20 des 2023] #5 in Jaehyun [4 agust 2022]