[11]

5.2K 807 888
                                    

hai?


Okay, mari absen.


Adegan paling berkesan di Reason?


Me : Scene yg ada Bayu nya is de best /emot batu GAGAGA yang paling berkesan itu chap 88 karna saya buat waktu sedang sakit HAHAHA



Notes : semua yang ada di chap ini merupakan gabungan dari banyak sumber dan tidak menyinggung kepercayaan apapun. Murni dipergunakan sebagai alur cerita fiksi.


*

Ah sial.



Sen mengumpat pelan, menarik selimutnya agar sampai menutupi tubuhnya. Berusaha agar bisa tidur nyenyak tanpa pikiran negatif yang mengganggu. Ini malam kesekian ia terbangun disaat surya belum menyapa, biasanya sekarang seorang Kaibara bersiap untuk latihan pagi. Mungkin karna sudah menjadi rutinitas sendiri membuat tubuhnya terbiasa bangun di jam yang sama setiap pagi



Ajari saya master.



Nah, biasanya setelah ia bangun mendadak, lelaki cuek itu susah untuk tidur kembali. Mau latihan pagi rasanya malas aja gitu. Dan sebelum ia berhasil tidur pulas, pastinya Sen reflek melakukan kebiasaan buruk yang dilakukan rata-rata remaja sebelum tidur.



Overthinking.



Simpel sih. Sejak hari ia dijenguk oleh duo hebat dari kelas A.., Sen jadi punya banyak beban pikiran huhu sad. Mikirin pelajaran aja sudah susah karna dia tak serajin Kendo meski Sen dinobatkan sebagai cowok rajin di kelas bersama Awase jika dibandingkan dengan teman-teman laki-lakinya yang lain. Tapi tetap saja ia tidak bisa langsung memahami pelajaran.



Yah intinya..., sejak Bakugo dan Todoroki datang dan menginterogasi, Sen jadi punya bahan untuk overthinking tiap malam.



Lelaki dengan nama hero Spiral itu jadi merasa ragu dengan apa yang sekarang tengah ia lakukan.



Apakah yang ia lakukan sudah benar?



Yah, Sen hanya berusaha memenuhi amanat (Name) agar tidak membocorkan rahasia keluarganya ke siapapun. Tidak peduli siapa orang itu.



Cielah amanat doi.gaga



Nah Sen sedikit heran kenapa Bakugo tau bahwa ia mengetahui masa lalu (Name). Gara-gara itu, Sen jadi berpikir bagaimana jika sebenarnya itu adalah informasi yang penting? Yang bisa membantu proses penyelidikan?

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 𝐈𝐈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang