*
*
*
"Aku harap perasaan bahagia ini tidak berakhir menyakitkan seperti yang pernah kualami. Aku berharap semuanya akan berhasil" kata Woongie dalam hati.*
*
*Time skip
Waktu cepat sekali berlalu saat kita sibuk bergerak. Sekarang sudah tahun baru 2021. Apalagi agenda Oneus selalu padat di tahun baru. Tahun baru mereka berlalu begitu saja.
Perusahaan telah memberikan pengumuman resmi tentang putusnya hubungan Mingi dan Hwanwoong. Publik sepertinya memaklumi karena melihat Oneus yang mulai sibuk dengan realityshow, Single digital dan album comeback mereka. Ateez pun sedang sibuk dengan jadwal realityshow mereka. Meskipun masih saja tetap ada pro dan kontra diantara penggemar pasangangan HwanGgi.
Youngjo pun telah bicara secara pribadi dengan manager tentang hubungannya dengan Hwanwoong. Manager hanya tersenyum menanggapinya. Sepertinya manager sudah menduga dari awal ada sesuatu diantara mereka. Bahkan sekarang manager sering bercanda pada Youngjo bahwa sekarang anak-anaknya sudah mulai Dewasa.
Para Anggota Oneus sedang latihan untuk persiapan tampil di stage untuk stasiun tv Nasional. Manager mengawasi mereka dengan ketat. Album Devil ini berbeda dengan yang sudah-sudah. Mereka akan menunjukan sisi "bad boy" mereka pada dunia. Kostum panggung dan koreografi yang menguras tenaga telah dipersiapkan baik-baik.
Tadi sore album Devil mereka telah diluncurkan secara resmi di berbagai media. Malam ini mereka latihan sangat keras untuk memantapkan diri sebelum mulai tampil di panggung besok. Ruang dance ramai oleh suara hentakan kaki ke 6 anggota Oneus yang sudah mulai kelelahan tapi masih sanggup menjaga kekompakan gerakan mereka.
Hp Xion yang lupa tak di seting mode silent terus berbunyi setiap kali pesan masuk. Sudah beberapa kali sampai musik berhenti dan mereka istirahat sebentar untuk menenggak air mineral. Semua anggota terlihat lelah dan bercucuran keringat berpencar di seluruh sisi studio menenangkan nafas mereka sambil memeriksa hp mereka. Tiba-tiba Xion menjerit bahagia.
"Hyung 'Devil' no.2 Genie playlist realtime dan 5 M viewers Youtube!"teriak Xion.
" Wow semua lihat ini, tomoon mengirim screenshoot di fancafe," Keonhee pun ikut berteriak gembira.
Mereka melihat hp dengan seksama membaca kabar dari keluarga dan penggemar yang memberitahukan tentang keberhasilan dan pencapaian album baru mereka di hari pertama peluncurannya. Seketika jiwa terasa segar seperti disiram air segar setelah kelelahan latihan. Wajah sumringah sekaligus haru Youngjo, Leedo, Hwanwoong, Seoho, Keonhee dan Xion saling menatap.
Mereka berkumpul dan bersatu dalam pelukan kebahagiaan. Rasa haru dan bahagia mekar di hati mereka semua. Xion menyarankan agar mereka meminta ijin untuk live sebentar pada manager untuk menyapa tomoon dan berterimakasih atas dukungan mereka.
Manager tentu saja mengizinkan dan pelatih memberi mereka waktu istirahat tambahan 15 menit sebelum latihan berlanjut. 6 member berkumpul di tengah ruangan latihan dan mulai menyalakan aplikasi untuk memulai siaran langsung.
"Thank you tomoon" sambut ke 6 anggota kompak berteriak.
" Hi tomoon" kata Keonhe sambil melambaikan tangannya dan tersenyum bahagia.
" Kami berada di tengah-tengah latihan dan beristirahat sebentar untuk berterima kasih kepada tomoon dengan live sebentar" kata Xion pada kamera.
"Ah rambutku jadi mengembang" kata Seoho merapikan rambutnya yang berponi berantakan. Untung dia memakai hoodie.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW DREAM
FanfictionOneus fiction. bxb. Kisah cinta sekumpulan manusia yang sedang mengejar cita-citanya menjadi idol sukses korea. Selama ini semua tenaga mereka kerahkan demi mencapai cita-cita. Dalam sebuah grup berisi 6 orang pria mereka saling menjaga dan menyayan...