Oneus adalah bintang idola baru yang baru saja mulai mengawali karirnya di industri K-POP. Meskipun baru satu tahun setengah tapi karir mereka terhitung semakin maju, dengan diterimanya beberapa penghargaan di ajang AWARD nasional. 6 orang anggota Oneus terkenal dengan bakat dan kapasitasnya sebagai idol yang tak diragukan lagi di segala aspek seperti vocal, dance, dan visual. Dibalik gemerlapnya dunia hiburan sejatinya mereka adalah 6 manusia biasa yang mencoba hidup bersama dengan mimpi satu. Awalnya mereka saling menyayangi seperti keluarga tapi berjalan seiring waktu gejolak rasa timbul dan semakin berbahaya. Rasa cinta yang disembunyikan member satu sama lain akankah menghancurkan karir mereka?
*Kim Youngjo : Hyung tertua, Rapper and producer Oneus, penyayang, lembut, tak pintar berbohong atau menyimpan perasaanya.
*Lee Seoho : Tertua kedua, Vocalist utama, Playfull, senyumnya bikin klepek-klepek, suka usil, penyayang juga tapi suka kikuk, susah mengekspresikan rasa sayangnya. Pintar menyembunyikan perasaan.
* Leedo a.k.a Kim Geonhak : Hyung ke 3, Rapper suara rendah, Ototnya Oneus tapi jago dance juga, Suka olahraga, Penyayang anak-anak, Pemalu, meskipun wajah sangar tapi hati lembut.
* Lee Keonhe : Maknae 1, vocalist juga, suka kagetan, suka makan, suka bicara, suka disayang meskipun fisiknya bongsor gak mirip maknae. Tim huru hara.
*Yeo Hwanwoong : Maknae 2, Dancer utama, imut dan pendek, suka bercanda, suka susah bangun tidur, suka begadang malam, suka disayang tapi kalau kumat malunya kadang menghindar, tim huru hara 2.
* Xion a.k.a Son Dongju : Maknae 3, paling imut, suka manja dan di sayang, Nrimaan dapet bagial vocal atau rapp iya aja, paling galak, perhatian sama semua hyungnya, pintar nunjukin rasa sayangnya. Suka gigit orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW DREAM
FanfictionOneus fiction. bxb. Kisah cinta sekumpulan manusia yang sedang mengejar cita-citanya menjadi idol sukses korea. Selama ini semua tenaga mereka kerahkan demi mencapai cita-cita. Dalam sebuah grup berisi 6 orang pria mereka saling menjaga dan menyayan...