19

220 20 7
                                    

*
*
*
"Good night,, I love you too hyung" Hwanwoong menjawab dengan senyum lega. Suara Youngjo selalu bisa menenangkannnya.

*
*
*

Hwanwiong POV

Masa-masa promosi lagu adalah saat-saat melelahkan yang membuat kami bahagia saat melihat tomoon menyukai persembahan kami. Sudah hampir selesai minggu ketiga kami tampil di acara music. Sore tadi penampilan panggung terakhir untuk direkam dan ditayangkan besok saat libur tahun baru china.

Semua member Oneus berada di mobil yang melaju pulang menuju dorm. Aku sengaja duduk di depan, di samping Xion. Kututup telingaku dengan earphone, kusetel lagu sedikit keras agar tak mendengar suara apapun. Suasana hatiku sedang tak enak. Aku benci rasa ini. Ini rasa cemburu yang tak logis.

Meskipun aku sadar Youngjo tak mungkin selingkuh dengan Xion apalagi Keonhee tapi sifat clingy Youngjo membuat hatiku panas dan sakit. Aku tahu perasaan ini tak sehat, aku juga tak ingin membicarakannya dengan Youngjo hyung, tapi hatiku rasanya sesak oleh rasa cemburu setiap kali melihat dia bermanis-manis dengan Xion dan Keonhee. Aku benci diriku sendiri.

Sudah beberapa hari ini aku menghindari perhatian dari Youngjo. Aku juga beberapa kali mengelak berada di dekatnya untuk sesi foto tak seperti awal promosi album 'Devil'. Aku tak tahan melihat dia seringkali mengupload foto 'mesra' dengan member lain. Dia mungkin menyadarinya tapi dia tak mengatakan apapun, entah pura-pura bodoh atau memang tak peka.

"Dasar Kucing tua, bagaimana bisa kau kau membuatku sepicik dan serakah seperti ini!" Umpatku dalam hati.

Mobil berhenti, Aku segera keluar dari mobil tanpa membuka earphoneku. Seseorang merangkulku, Leedo hyung. Aku tahu tanpa melihat wajahnya, tanganya yang berat beda tak seperti rangkulan Youngjo hyung yang tak pernah membiarkan berat badannya jatuh ke bahuku.

"Arrgghh,, lagi-lagi aku memikirkannya tanpa sebab!" Gerutuku lirih.

"Hei.. kenapa? Sedang ada masalah?" Tanya Leedo melepaskan tangan dari bahuku dan mencopot earphoneku sebelah.

"No.. aku tak punya masalah apa-apa. Hanya sedikit kesal" kataku sambil melirik ke arah Youngjo yang berjalan di belakang dengan Xion.

"Ahh.. aku tahu. Couple problem." Kata Leedo sambil tersenyum dan mengacak rambut pinkku.

"Mungkin. Kau tak pernah cemburu dengan Xion, hyung?" Tanyaku keceplosan. Sambil masuk lift menuju ke dorm apartement Oneus.

"Sering, tapi cemburu yang tak masuk akal hanya melelahkan. Jadi aku biasanya menenangkan diri dengan lebih banyak menghabiskan waktu denganya" jawab Leedo hyung tersenyum santai.

Aku tersenyum memandang Leedo hyung. Aku bahagia melihat hubungan Leedo dan Xion yang terlihat manis di mataku. Mereka saling melempar perhatian tak peduli dimanapun. Semua member sudah masuk lift. Xion menghampiri Leedo dan menggenggam tangannya. Mereka tersenyum bahagia.

Youngjo berdiri bersama Keonhee yang sibuk dengan hp dan Youngjo memeluknya dari belakang. Youngjo memejamkan matanya tak melihat ekspresiku yang terluka. Tapi segera kualihkan perhatianku pada hal lain. Tali sepatuku copot. Aku menundukan kepalaku berharap tak ada yang sadar aku menghapus beberapa tetes air mata.

Lift terbuka. Seseorang menepuk pundakku, Seoho hyung. Dia memberiku tisyu. Dia tak bertanya apapun, hanya senyum lemah simpati. Mungkin dia melihat mataku yang berair. Aku mengucapkan terimakasih dang mngusap kedua mataku. Saat kubuka mataku semua orang sudah keluar dari lift.

RAINBOW DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang