Entah mengapa aku tiba-tiba berada disini, aku bingung bagaimana ini bisa terjadi.Aku tidak tahu dimana tempat ini berada, hanya kegelapan dan kesunyian yang ada disekitarku.
Aku ingin berteriak meminta tolong atas kondisi yang kualami, sebelum tiba-tiba dari atas langit muncul cahaya terang yang menerangi tempatku."Siapa itu"ucapku saat melihat sosok gadis cantik yang turun dari cahaya itu dan dia kemudian mendekat kearahku
"Sudah lama menunggu" ucap gadis cantik itu tersenyum padaku.Dia lalu menjentikan jarinya dan tiba-tiba sebuah kursi yang bentuknya mirip seperti singgasana muncul disampingnya.Dia kemudian duduk disana dan mulai menatapku kembali.
"Selamat datang diakhirat Ikhwan Mugiwara"
Saat mendengar kalimat itu aku tidak bisa tidak terkejut,
"APAAAAAAA!!!!!!..Akhirat????bagaimana bisa???bukannya aku masih hidup"ucapku tidak percaya
Sebelum aku berada disini aku masih ingat kalau hari ini adalah hari minggu,hari dimana anime favoritku update.
Yah anime One Piece anime favoritku sejak masih kecil.Aku masih ingat pada saat itu aku sedang melihat anime one piece episode 961 menggunakan laptopku namun saat episode yang kutonton itu hampir habis, tiba-tiba aku merasakan kantuk yang luar biasa, rasa kantuk yang belum pernah kurasakan sebelumnya, aku yang sudah tidak kuat ingin segera tidur lalu menutup laptopku tanpa kushutdown terlebih dulu."Hooaaammmmm...." Aku menguap panjang dan langsung membaringkan tubuhku dikasur dan mulai tidur disana.
Sampai akhirnya, ketika aku bangun tidur, aku sudah berada ditempat ini...itulah ingatanku sebelum berada ditempat ini.Pada awalnya kukira ini sekedar hanya mimpi belaka namun anehnya kenapa jika ini mimpi aku bisa mengetahuinya, padahal orang mimpikan tidak tahu kalau dia saat ini tidur.
Aku kemudian berinisiatif untuk menggigit tanganku sendiri untuk membuktikan apakah tebakanku ini benar atau tidak.
Dan ternyata setelah aku melakukan itu,aku akhirnya percaya kalau ini bukan mimpi, jika ini mimpi tidak mungkin aku bisa merasakan rasa sakit.Kembali kepercakapan
Mendengarku pertanyaanku,gadis itu lalu menundukkan kepalanya dalam-dalam
"Namaku Eris Ikhwan-san aku adalah seorang Dewi yang mengatur kehidupan dan kematian manusia.
Sebelumnya aku minta maaf padamu Ikhwan-san, karena kesalahanku dalam menulis buku kehidupan,aku salah menghapus namamu yang seharusnya nama yang kuhapus itu adalah Ikhsan Mugiwara.
Maafkan aku, saat ini kau sudah mati sekarang dan ini adalah akhirat tempat dimana jiwa orang mati berkumpul"Mendengar penjelasan itu aku hanya bisa menghela nafas depresi
"Haaaahhhh....Jadi begitu" kataku pasrah
"Tidak apa-apa Megami-sama, semua orang bisa melakukan kesalahan tak terkecuali Megami sepertimu, lalu dimana aku akan dimasukkan setelah ini Megami-sama, apakah di Neraka atau disurga??"tanyaku
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi Sebagai Luffy
PertualanganKarena sebuah kesalahan aku tiba tiba mati dan diberi pilihan kedua oleh Dewi untuk pergi kedunia One piece dan menjadi Monkey D Luffy Nantikan kisahnya...