Jaehyuk berlari menuju kantin fakultasnya. Bukan apa-apa tapi dia takut kehabisan jajanan kesukaannya, coki-coki.
Akhir-akhir ini coki-coki di kantin fakultasnya laku keras sampe dia sering kehabisan. Pokonya hari ini dia harus kebagian.
"JUAN!"
Teriakan seseorang membuat Jaehyuk berhenti memdadak. Hampir aja dia nabrak orang didepannya.
"Apa si anjir?" balas Jaehyuk murka.
"Hehe mau ke kantin ya? Coki-cokinya sisa 2 udah gue borong nih." kata Sungchan.
Jaehyuk melotot. Dia menililik 10 buah coki-coki ditangan Sungchan.
"Ngapa lo abisin jabingan?" sentak Jaehyuk.
Sungchan ketawa liat muka teman sekelasnya. Mata melotot, bibir mengerucut dan hidung kembang kempis.
"Pacar gue nitip 5, 5 lagi buat gue. Udah ya gue duluan 2 lagi tuh buruan ntar keduluan" pamit Sungchan.
"SUHERMAN EDAN!!" teriak Jaehyuk.
"GAUSAH BAWA-BAWA BAPAK GUE ANJIR!" balas Sungchan dari kejauhan.
Mari kita perjelas. Jaehyuk itu punya 2 macam makanan dan minuman yang wajib dikonsumsi setiap hari.
Pertama, susu pisang. Kedua, coki-coki. Kalau sehari ga mengkonsumsi Jaehyuk kaya oranag sakau, linglung.
Jaehyuk melangkahkan kakinya cepat. Kantin udah didepan mata tapi tempat yang jualan coki-coki ada paling ujung.
"Bu coki-cokinya tinggal 2?"
Jaehyuk melotot. Dia kalah start lagi. Semuanya gara-gara dia diajak ngobrol dulu sama dosennya tadi ditambah Sungchan.
"Eh buat gue ya coki-cokinya please." mohon Jaehyuk pada gadis disampingnya.
"Hah?" tanya si gadis.
"Coki-cokinya gue aja yang beli lo gausah." jelas Jaehyuk.
Gadis itu melebarkan matanya, "Ya ga bisa gitu dong. Kan gue duluan yang sampe." jawab gadis diepannya.
Jaehyuk berdecak, "Anak mana lo ko nyasar ke kantin SBM?" tanya Jaehyuk.
"Ya anak SBM lah ngaco aja kalau nanya!" jawab gadis didepannya.
Matanya natap Jaehyuk tak suka. Jaehyuk menilik gadis itu dari atas sampai bawah.
"Apa si lo liat-liat cabul!" geram gadis itu.
Jaehyuk hela nafas, " Please ini mah nyangkut semangat hidup gue. Coki-cokinya gue aja yang beli lo besok aja jajannya ya ya ya?" pinta Jaehyuk.
"Anjir Kyra lo jajan aja lama banget si!" kata gadis lain yang muncul dari belakang Winter.
"Ni cowok freak depan gue masalahnya. Gue yang nyampe duluan tapi malah minta dia aja yang beli coki-cokinya." Adu Winter pada temannya.
Gadis itu mengerutkan dahi, "Please ini mah gue ga bisa hidup tanpa coki-coki. Dari kamaren gue keabisan mulu." kata Jaehyuk.
"Ko malah curhat si anjir. Lebay lo coki-coki doang." cibir Winter.
"Udah lo ga akan paham pokoknya dua-duanya buat gue." kata Jaehyuk sembari mengambil coki-coki yang tersisa dengan kotaknya.
"Heh! Kan gue duluan!" pekik Winter.
"Udah si itu kan 2 satu-satu kan bisa gitu aja ribet kalian." Jaehyuk menatap teman Winter yang barusan bicada dengan mata melotot.
"Mana bisa gue makan coki-coki cuma 1. Ga ada dalam sejarah hidup gue." jawab Jaehyuk menggebu.
Winter dan temannya natap Jaehyuk aneh. Sadar akan tatapan itu, Jaehyuk berdehem lalu membenarkan ekspresinya agar terlihat lebih keren.
"Kalau lo mau coki-cokinya boleh aja asal bagi nomor lo." kata Jaehyuk sembari smirk kearah Winter.
Winter meringis, "Oh pantesan ngotot ternyata cuman modus. Yaudah ambil aja semua sama dus-dusnya buat lo." jawab Winter.
Jaehyuk terkekeh sembari melambaikan tangannya kearah Winter dan temannya yang kini berlalu dengan muka ditekuk.
"Mau aja gue bohongin. Akhirnya coki-coki come to papa." gumam Jaehyuk sembari memeluk dus coki-cokinya.
〄
Winter sideting
Winter segera membuka ponselnya begitu mendapat notif. Saat dilihat popupnya ternyata dari instagram.
juandraa starting following you.
"juandraa?" gumam Winter.
"Oh lo udah tau nama cowo yang tadi rebutan coki-coki sama lo?" Winter mengerutkan dahinya.
"Maksud lo? Cowo freak tadi namanya Juandra?" tanya Winter memastikan.
"Iya. Tepatnya Juan Rajendra Mahatma masa ga tau si lo? Dia salah satu cokibernya fakuktas SBM" jelas temannya.
"Ngapain dia follow gue kalau gitu?" pekik Winter.
Pertemuannya dengan Jaehyuk udah menyimpan dendam aja.
ー𝕒 𝕥𝕠 𝕫ー
Kedepannya ceritanya bakalan acak jadi harap maklum karena sesuai abjad hehe
ーsandenim
KAMU SEDANG MEMBACA
A to Z | Treasure
Fanfictionー middle line ft girls ❝Penggalan kisah cinta sesuai huruf abjad❞ ーsandenim