YーYuk!

995 261 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









     Sore itu Winter belanja bulanan sendirian, biasanya sama Jaehyuk tapi lelaki jangkung itu ga bisa dihubungin dari siang tadi. Karena persediaan Winter di kos bener-bener udah habis jadi mau ga mau dia belanja sendiri kaya masih jomblo dulu.

"Eh Kyra?"

Winter yang sedang memilih beberapa telur langsung noleh begitu suara perempuan menyapanya.

"Eh Naya." balas Winter begitu melihat Nako tengah mendorong troli yang sudah penuh barang belanjaan.

"Kebetulan banget, sendirian?" tanya Nako sembari memilih telur disamping Winter.

"Iya. Biasanya sama Juan cuman tu anak ga bisa dihubungin dari siang. Kamu sendirian?" balas Winter dengan bibir menggerucut. Masih kesal dengan Jaehyuk yang tiba-tiba menghilang.

"Pantesan, biasanya kan kalian nempel terus. Ngga Naya sama Mahes, kita bagi tugas Mahes lagi nyari map sama beberapa alat tulis pesenan Ayah." jelas Nako.

Winter mangangguk, "Kadang ya aku suka iri liat kalian. Keliatannya adem terus, kamunya kalem Mahesnya juga. Lah aku sama Juan mana ada gitu. Ribut terus." curhat Winter.

Nako terkekeh, "Kita juga sering berantem ko. Namanya juga pacaran, yang nikah aja kadang suka cekcok apalagi kita." balas Nako.

Winter cuman terkekeh, lalu mengangguk. Tak berapa lama Mashiho terlihat membawa beberapa map ditangannya juga 3 dus bolpoin.

"Eh ada Kyra, tumben ga ngajak Juan belanja." sapa Mashiho sembari meletakkan barang bawaannya kedalam troli yang tadi dibawa Nako.

"Anaknya ga bisa dihubungin. Padahal aku belanja banyak banget ini." jawab Winter sembari melirik trolinya yang juga cukup penuh.

"Lah padahal dari pagi si Juan di kosan Haidar, sekarang juga masih disana tadi mereka pap ngajak Banyu juga di grup chat." jelas Mashiho.

Winter menggertakan giginya, Nako sampe ngeri sendiri liat telur yang digenggam Winter, takut pecah karena kepalan tangannya menguat.




"Gimana dong Dar." rengek Jaehyuk pada Asahi untuk kesekian kalinya.

Asahi cuman hela nafas abis itu sodorin ponsel milik Jaehyuk, "Nih telpon tanya udah balik apa belum. Kalau belum samperin. Gausah ngerengek rengek ke gue anjir, kebiasaan banget lo yang bikin masalah gue yang ikutan mikir." cerocos Asahi.

"Pasti dia ngamuk." rengek Jaehyuk sambil natap kontak Winter di ponselnya.

"Iyalah pasti, apalagi si Mahes udah ngadu." balas Asahi malas.

"Emang si Mahes minta gue geprek, liat aja tu anak ntar." sewot Jaehyuk, "Kaya berani aja. Liat bisepnya aja lo meringis." ejek Asahi.

Jaehyuk mendengus. Lalu tarik nafas dalam sebelum menekan tombol telpon di kontak Winter.

Tuttttt

Bunyi panggilan terhubun memenuhi kamar Asahi yang sepi.

"APA?"

Asahi sampai terlonjak begitu suara galak Winter terdengar dari ponsel Jaehyuk.

"Yang maaf aku keasyikan main game. Udah pulang belum? Kalau belum aku susulin, tadi aku ke kos Haidar bawa mobil ko." tanya Jaehyuk penuh kehati-hatian.

"Juan kesini aja deh, Kyra udah dikasir ko. Belanjaannya banyak banget kasian kalau pulang sendiri. Cepet ya."

Tut

Jaehyuk dan Asahi saling pandang setelah Nako menutup telpon secara sepihak.

"Ngambek beneran itu sampe si Naya yang jelasin. Sana susulin." kata Asahi sambil rebahan dikasurnya dan buka ponsel.

"Do'ain gue ya brow semoga ga di cincang sama nyonya." kata Jaehyuk sebelum keluar dari kamar Asahi.





"Bawain semuanya. Aku mau jajan crepes dulu. Harus sekali bawa ga boleh ada yang ketinggalan. Tunggu aja di mobil." perintah Winter begitu Jaehyuk sampai.

"Iya yang iya." balas Jaeyuk sambil angkat 3 kresek besar belanjaan Winter.

Sepanjang jalan ke parkiran Jaehyuk menggerutu dalam hati. Kalau blak-blakan nanti dicepuin Mashiho sama Nako yang sekarang jalan disampingnya.

"Kesian. Udah tau Kyra galak masih aja berulah lo." ejek Mashiho sembari terkekeh.

"Lo si anjim banget Hes, pake segala dicepuin. Kalau ga gitu gue kan bisa mengarang indah." jawab Jaehyuk sambil masukin belanjaan Winter kedalam mobil.

"Ya gue spontan aja njir. Kata Naya juga gaboleh bohong ga baik." balas Mashiho yang juga sedang memasukkan belanjaan kedalam mobil milik Pak Anton, ayahnya Nako. Sementara Nako udah anteng didalam mobil.

"Karepmu sat." sentak Jaehyuk.

Selesai memasukkan belanjaan ponselnya berdering, "Iya yang udah?" sapanya.

"Iya aku kesana. Tungguin bentar jalan dulu." setelahnya Jaehyuk menutup telpon dari Winter.

"Gue masuk lagi Hes. Ati-ati dijalan lo." pamit Jaehyuk sembari berlari kecil memasuki mall kembali.

"Bucin bener." gumam Mashiho sembari senyum lebar.






"Yuk!" jawab Jaehyuk untuk ketiga kalinya akan permintaan Winter.

Tadi Winter ngajak main dulu di timezone Jaehyuk laksanakan. Terus minta jajan nyobain menu baru di food court. Dan sekarang Winter minta nonton dulu di bioskop.

"Yuk yuk terus dari tadi. Ikhlas ga si?" tanya Winter memastikan.

"Iya yang ikhlas banget sekalian nebus kesalahan aku tadi. Yuk nonton yuk mau nonton apa?" kata Jaehyuk sembari menggandeng Winter kedalam bioskop.

Winter senyum lebar terus menyamakan langkahnya dengan Jaehyuk, "Nonton Conjuring yuk?" ajak Winter bersemangat.

"Yuk!" jawab Jaehyuk tak kalah semangat. Walaupun dompetnya makin tipis, tapi demi ga dimarahin Winter dia rela.






ー𝕒 𝕥𝕠 𝕫ー



Mau cowok kaya Jae 1 bisa ga ya?

ーsandenim

A to Z | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang