Jaehyuk memainkan kakinya kedepan dan kebelakang sembari menunggu seseorang di koridor kelas.
Matanya fokus melihat pintu didepannya yang masih tertutup dan samar-samar terdengar suara seorang wanita tengah menjelaskan sesuatu di dalam.
"Lama banget gila kelasnya." gumam Jaehyuk.
Dia sudah standbye disana sejak 15 menit yang lalu. Dan sampai sekarang masih setia duduk sambil memeluk tasnya.
Kriet
Pintu terbuka. Seorang wanita paruh baya dengan pakaian batik khas dosen kampusnya keluar lalu membalas senyuman Jaehyuk didepannya.
"Nungguin siapa Juan?" tanya dosen tersebut.
"Hehe temen bu temen." jawab Jaehyuk sambil terkekeh.
Dosen tersebut tersenyum lalu berlalu meninggalkan Jaehyuk yang kini tengah mencari seseorang dari mahasiswa yang beriringan keluar dari kelas.
"Kyra!" panggil Jaehyuk.
Bukan hanya Winter yang menoleh karena namanya dipanggil tapi semua orang yang barusan keluar kelas menoleh kearahnya.
"Berisik banget, kenapa?" jawab Winter sambil menarik lelaki itu menjauh dari depan kelas.
"Makan siang, ayok beb." ajak Jaehyuk.
Winter memutar matanya malas. Semenjak pacaran, Jaehyuk selalu muncul dimana aja.
〄
"Ngapain pake lo icipin dulu itu makanan si kyra?" tanya Sungchan yang memang duduk bersama Jaehyuk dan Winter di kantin.Jaehyuk tak menjawab, dia fokus merasakan nasi goreng pesanan gadis yang dia pacari sejak 2 bulan kebelakang itu.
"Aman beb, sok atuh dimakan." kata Jaehyuk sambil menggeser piring nasi goreng kehadapan Winter.
"Gausah lebay deh ga mungkin juga si ibu ngasi racun ke makanan aku." sewot Winter.
"Hukumnya fardu. Ngejamin kamu aman itu udah jadi fardu aku Kyra." jelas Jaehyuk.
Sungchan ngerutin dahinya, "Kenapa ga wajib?" tanyanya.
"Kalau udah nikah nanti hukumnya wajib. Sekarang kan belum nikah jadi fardu dulu." jawab Jaehyuk.
Tidak lupa senyum lebar kearah Sungchan yang sedang menatapnya aneh.
"Bucin banget sia Juan Juan." cibir Sungchan.
Winter hanya diam memakan makan siangnya. Baginya setelah resmi berpacaran dengan Jaehyuk mendegarkan keributan Jaehyuk dan Sungchan yang kadang ga ada manfaatnya sudah jadi makanan sehari-hari.
"Ini ya pesanan sotonya." kata seorang ibu penjual meletakan soto semarang pesanan Jaehyuk.
"Makasih bu." jawab Jaehyuk.
"Bentar beb itu ada kacangnya. Sini aku pilihin dulu baru kamu makan." kata Winter merebut mangkuk berisi kuah panas itu.
Sungchan speeches liatnya. Dia sampe buja mulut dan ga berkedip liat Winter yang telaten pisahin kacang dari mangkuk soto Jaehyuk.
Jaehyuk?
Lelaki itu mandang sang pacar sambil senyum lebar."Demi alek kaga ngapa deh asli. Ko lo ikutan bucin juga si Kyra?" heboh Sungchan.
"Sirik aja. Makannya sana cari pacar biar aja bahan bucin." jawab Winter.
"Makasih beb." kata Jaehyuk setelah sotonya bersih dari kacang.
"Gue ada pacar kali Kyra. Cuman ga sebucin kalian." jawab Sungchan.
"Ya gimana ya Sakti, gue kayaknya kena pelet Juan deh." balas Winter.
Jaehyuk mendelik kearah pacarnya sedangkan Sungchan ngangguk setuju akan perkataan Winter.
"Percaya si gue kalau itu." kata Sungchan menanggapi.
"Gausah ikut-ikutan lo. Sana gih gangguin gue sama Kyra aja." usir Jaehyuk.
Tapi Sungchan malah bergidik lalu melanjutkan acara makannya yang terhenti tadi.
"Gue sama Kyra tuh the real benci jadi suka terus prosesnya dari chatan, pdkt, pacaran nanti nikah." kata Jaehyuk.
"Emang aku mau nikah sama kamu? Pd banget jadi orang." jawab Winter.
"Bukan anjir tapi disini ada campur tangan gue ya bodat kalau gue dulu ga abisin coki-coki ga bakal kalian ketemu." sewot Sungchan.
"Iye iye makasih ya Sakti mantra guna." balas Jaehyuk malas.
"Udah ah gue mau ke kelas duluan. Bye para bucin." pamit Sungchan setelah menenggaknhabis es tehnya.
"Makan yang banyak biar pipinya bisa aku uyel-uyel." kata Jaehyuk sembari menyeka satu nasi yang tertempel di ujung bibir Winter.
ー𝕒 𝕥𝕠 𝕫ー
Gimana kabar kalian baik kan??
ーsandenim
KAMU SEDANG MEMBACA
A to Z | Treasure
Fanfictionー middle line ft girls ❝Penggalan kisah cinta sesuai huruf abjad❞ ーsandenim