01. Playgirl

1.5K 434 124
                                    

ANNYEONG YEOROBUN WELCOME TO MY STORY, DON'T FORGET TO TAP THE STAR YA✌

Happy reading...

Part 01. Playgirl

Dia itu misterius, entah ini takdir Tuhan atau apa tapi aku bersyukur karena Tuhan mempertemukan ku dan dirimu dengan cara yang tak kuduga sebelumnya.

•Dear Blue•

Disekolah siapa yang tidak mengenal sosok gadis cantik, imut, dan periang itu. Namanya Greysia Natasha, teman teman dekatnya biasanya memanggilnya dengan sebutan Grey. Greysia mempunyai adik yang bernama Grizz Nathanio, Grizz sendiri adalah seorang selebgram tampan yang banyak digandrungi banyak para gadis.

Namun Greysia terkenal bukan karena adiknya seorang selebgram tapi ia terkenal karena ia sering bergonta ganti pasangan, sehingga membuat dirinya dijuluki sebagai playgirl oleh teman temannya, namun semua itu tidak membuat Greysia terusik.

Ia sekarang sedang berjalan dikoridor bersama kedua sahabatnya-Elis dan Sendy.

"Lu beneran mau ngedate bareng Yudhan?" tanya Elis

"Iya."

"Grey, lu baru aja putus sama Reza masa langsung ngedate sama cowok lain sih."

"Lah, gua gak minta putus ya dari Reza tapi Reza yang mutusin gua, ya terserah lah kalo gua langsung punya cowok pengganti Reza. Lagian Yudhan juga lebih ganteng daripada Reza." ujar Greysia

Elis memutar bola matanya malas, kapan sih sahabatnya ini sadar sadar, ia melirik Sendy yang berada disebelahnya namun cowok itu hanya fokus ke ponselnya.

"Gua cuma menasihati lu ya Grey supaya enggak salah jalan. Coba pikirin, sebulan ini lu udah putus berapa kali?" tanya Elis

Greysia berpikir sejenak.

"Eum... kira kira udah delapan kali."

Elis menepuk jidatnya. Bayangkan saja, sebulan ini Greysia sudah putus dengan pacarnya sebanyak delapan kali, dan pastinya dengan laki laki yang berbeda beda. Pantas saja dia dijuluki playgirl.

"Grey, lu harus berusaha setia sama satu pasangan." ujar Elis

"Elis sayang, kita ini masih muda, jadi kita harus memanfaatkan masa muda kita untuk bersenang-senang."

"Tapi juga gak gitu juga kali say!"

Greysia memegang kedua bahu Elis.

"Elis, gua itu bukan lu yang terus mengharap cinta dari laki laki yang gak peka kaya dia." Pandangan kedua gadis itu mengarah ke Sendy yang masih fokus ke game online nya.

Benar juga, Elis memang terus mengharap kalau Sendy peka dengan perasaannya. Sebenarnya ia menganggap Sendy lebih dari teman tapi laki laki itu hanya diam seolah olah ia tidak mempunyai perasaan yang sama dengan yang Elis rasakan.

Elis menghembuskan nafasnya.

"Terserah lu deh, capek gua nasihatin lu terus." ujar Elis

"Ya kalo capek jangan ngomong. Gua udah ditunggu Yudhan diparkiran nih, gua pergi dulu ya bye!!" seru Greysia lalu berlari meninggalkan kedua sahabatnya.

Dear Blue [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang