0

57 19 6
                                    

Kehidupan gue mulai berubah 360° ketika gue turut hadir ke dalam keluarga Wijaya. Dimana seorang duda keren, kaya raya, dan mapan alias Duren meninggalkan lima bocah yang kerap dijuluki Pandawa oleh orang-orang sekitar. Yap, mereka lahir dari satu rahim yang sama.

Pertama, gue nyaris setiap hari dibuat kewalahan, marah, capek, lelah, dan kesal oleh kelima pemuda itu.

Kedua, menghadapi sikap mereka yang sebelas dua belas mirip kayak bocah TK di tambah tingkat ke tololan mereka yang udah mencapai batas limit, gue musti sabar-sabar sambil ngelus dada.

Demi apa sih? Demi Pak Owi manggang satu periode lagi, lah! E-eh bercanda- demi sesuap nasi dan sejumput garam tentunya, gue sampai rela jadi guru les mereka.

Tapi sesuatu yang nggak seharusnya gue inginkan malah terjadi. Sialan! Gue mulai nyaman.

Gue suka sama salah satu dari mereka. Gue baru inget ternyata gue dulu pernah ketemu dia sebelumnya. Tapi, suka nggak harus memiliki juga kan?

Gue takut kalo gue milih salah satu dari mereka, hubungan persaudaraan mereka bakal hancur.

Tapi semua tergantung pada sang penguasa kita yaitu PENULIS TERCINTA YANG MINTA DISANTET!!!

Sudahlah tugas gue cuma menjalankan sekenario yang udah beliau rancang se-epik mungkin

Masalah nikah mah gampang gue udah bilang di diskripsi kan kalau gue pada akhirnya bakal milih bapaknya yang bakal jadi calon suami gue!!!

Next chapter kalian bakal ngerti sendiri.

🌑
🌑
🌑
🌑
🌑
🌑

Yang penasaran sama kelanjutan ceritanya mari merapat!
🤩🤩
Kira-kira Petra bakal milih siapa nih di antara mereka mereka berlima? Atau malah milih Bapak Duda nya?😂

Ditunggu kelanjutannya ya:)

Disini aku juga berpesan buat kalian yang mau bantu revisi, atau sekedar kasih krisar boleh banget. Bakal aku terima dengan sepenuh hati:)

Sebelum mengakhiri part ini, absen dulu yuk, asal kalian dari mana aja, nih?Barang kali nanti satu kota sama aku kita bisa ketemuan hehe😆

W A R N I N G ❗❗❗

Buatcerita ini terinspirasi dari anime Go Toubun No Hanayome dimana di dalam cerita tersebut tokoh utama bernama Uesugi menjadi guru les lima bocah kembar juga. Tapi bedanya disini bocah kembarnya perempuan. Dan untuk nama ye karena ini otak lagi bingung buat kasih nama jadi terinspirasi dari anime Attack on Titan.

Buat yang bilang kalau aku wibu? Bukan— aku bukan wibu tapi otaku_-

🌑
🌑
🌑
🌑
🌑
🌑
Sekian perhatiannya, terimakasih 🙏
Semoga kalian suka👍🙂

QUINTUPLETS (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang