Hari ini lebih dari sekedar hari valentine. Karena, Jaehyun lahir di tanggal ini 24 tahun yang lalu.
"Dikasih apa ya, Seul?" tanya Hani kepada Seulgi.
"Coklat?"
Hani menggeleng. "Yang lain."
"Kasih surprise aja, deh."
"Surprise gimana?" tanya Hani dengan polosnya.
"Yaa, tiba-tiba kamu dateng ke rumahnya, kek. Atau, kan bisa bikin surprise bareng Johnny!"
Hani baru tersadarkan kalau dia kenal dengan teman-temannya Jaehyun.
Segera, mereka mengadakan pertemuan kecil di sebuah cafe untuk merencanakan acara surprise dadakan buat Jaehyun sore nanti.
"Tempatnya di basecamp aja, lah," usul Johnny.
"Tapi, kan, cewek gaboleh masuk," sahut Doyoung melirik Hani dan Seulgi.
Kemudian, mereka terdiam.
"Dirumah gue, gimana?" usul Hani.
"Gapapa?" tanya Taeyong.
Hani mengangguk. Mereka yang ada di pertemuan kecil ini langsung pisah menjadi beberapa kelompok.
Kelompok Haechan, Renjun, Jeno, dan Jisung pergi untuk membeli balon dan pernak-pernik pesta.
Kelompok Doyoung, Yuta, dan Chenle, pergi membeli kue tart.
Kelompok Taeyong, Johnny, Seulgi, Hani, dan Jaemin pergi ke rumah Hani untuk berberes disana.
Ketika jarum kecil menunjuk di angka 2, mereka janjian akan langsung berkumpul di rumah Hani dan mendekorasi ruangan.
Tulisan "Happy Birthday" sudah terpasang di dinding.
Balon-balon helium berterbangan dan menyangkut di atap ruang tamu.
Kue tart bertuliskan "Selamat ulangtahun Jaehyun" sudah disimpan di dalam kulkas.
Taeyong dan Johnny sibuk di dapur untuk membuat makanan ringan.
Doyoung, Hani, dan beberapa yang lain masih menata strategi dan menyusun jalannya acara ketika Jaehyun datang.
Rencananya, awalnya lampu dimatikan. Kemudian, Jaehyun membuka pintu dan didepan pintu sudah ada Hani yang menyambut.
Lalu, nanti Chenle akan meniup terompet dan saat itulah, Doyoung akan menyalakan lampu.
Kemudian, Jisung yang bersembunyi di balik pintu nanti akan menaburi Jaehyun dengan kertas perak yang sudah digunting kecil-kecil.
Dan mereka nanti akan langsung menyanyikan lagu "Happy Birthday" dengan semangat.
Okey, rencana sudah dibuat.
"Kalian ngapain?"
Suara seseorang tiba-tiba muncul. Seluruh atensi langsung berpindah ke arah pintu, tempat dimana dia berdiri.
"K-kok lo disini?!" seru Doyoung kaget.
"Hani nyuruh dateng jam tiga. Sekarang udah jam tiga lebih lima belas," jawabnya enteng.
Hani membulatkan matanya. "Aku nyuruh kamu datang jam 5, Jae!"
Iya, seseorang yang datang tiba-tiba saat ini adalah Jaehyun! Orang yang akan diberikan surprise!
Jaehyun mengecek kembali ponselnya. Seluruh orang yang ada disini menghentikan aktivitasnya, kecuali di dapur karena masih belum tahu apa yang terjadi di ruang tamu.