⚠️Di episode flashback ini, sebutan nya berubah menjadi Aizawa dan bukan Shouta⚠️
Mata bulat bermanik (e/c) menatap sesosok remaja berwajah malas. Memiringkan sedikit kepalanya, gadis pemilik manik (e/c) itu sedikit bingung dengan remaja dihadapannya ini.
"Tamu agi catit?" ( Kamu lagi sakit? )
"Hah?" Remaja itu memasang wajah bingung, tidak paham apa yang diucapkan sosok chibi ini.
Lima belas menit lalu, remaja dengan marga Aizawa sedang melangkah menuju sekolahnya. Dalam perjalanan, pandangan tidak sengaja melihat sosok gadis cilik sedang berjongkok di dekat sarang semut.
Didorong rasa penasaran, dia pun mendekati gadis itu dan berdiri dibelakangnya. Gadis itu tahu jika ada seseorang dibelakangnya, mengabaikan dan memilih fokus dengan semut-semut hitam yang tengah berusaha membawa uang 10.000 yen.
'Villain versi mini' batin Aizawa sembari ikut berjongkok.
Dan disini dia, berduaan dengan gadis TK dan mendapatkan pertanyaan aneh dari bibir mungil itu.
"Wajah tamu tucat. Tamu agi catit, ya?" ( Wajah kamu pucat. Kamu lagi sakit, ya? )
Ok, dari sini Aizawa paham, kalau gadis atau bocah ini belum bisa berbicara lancar, sebutan lainnya adalah cadel.
"Tidak, wajah ku memang seperti ini" jawab Aizawa sembari memegang sudut matanya.
"Teluc, tamu napain dicini?" ( Terus, kamu ngapain disini? )
"Melihat semut. Kau sendiri, sedang apa disini?"
Berkedip, gadis itu juga baru sadar dengan kebodohannya. Seketika, wajahnya tertekuk dan raut sedih pun terukir.
"Atu upa alan. Atu telcecat" ( Aku lupa jalan. Aku tersesat ) jawabnya dengan wajah tertekuk.
'Sudah ku duga' batin Aizawa lalu menghela nafas.
Inilah awal kisahnya. Aizawa Shouta bertemu gadis cilik bernama (F/n) (Y/n).
"Tamu uga telcecat?"
"Tidak, aku in- SIAL AKU KESIANGAN!"
"Eh!!! Atu itut! Angan tindalin atu!"
Mereka pun pergi, meninggalkan para semut yang sekarang tengah membawa dompet juga black card.
"Akashi-kun, kau yakin dompet mu terjatuh disini?"
"Aku sangat yakin Tetsuya. Cari lagi sampai ketemu!"
****
Hai semua~ (・∀・)
Gimana? Seru kah? Kalau seru tinggalkan jejak 🌟 dan jangan lupa komen ya (人*´∀`)。*゚
Btw Happy Valentine~ ❤️❤️❤️❤️
Berkat hari ini, semua bahan-bahan kue sedikit turun. Eheheheheheh // otw bikin kue //
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi sensei! ( Aizawa Shouta X Reader ) End
FanfictionMenikah dengan guru sendiri? Bagaimana ya kehidupan mu dengannya. danger! 16+! bagi yang dibawah umur, saya tak menanggung resikonya!