Diantara semua keluarga (y/n), Shouta hanya membenci seorang saja. Tidak disangka "dia" merupakan salah satu dari keluarga jauh (y/n), hampir saja Shouta mengira jika istrinya dulu suka bermain dengan om-om berduid.
"Jadi.... Nii-sama, sudah lama tidak bertemu ya"
"Kenapa rumah mu sangat kecil? Apa perlu ku belikan yang baru?"
Perempat imajiner tercetak jelas di dahi pria pecinta kucing ini. Shouta tahu, jika kaka sepupu (y/n) seorang miliarder, tapi semua hal tidak bisa dibeli dengan uang kan? Dan apa maksudnya dengan menyebut rumah ini kecil? Ini sudah termasuk besar!
"Kau butuh berapa? Oh, apa sebaiknya ku berikan bank saja?"
"Daisuke-nii!"
Benar, Daisuke Kambe adalah kaka sepupu (y/n).
Setelah selesai dengan kasus di Prancis. Daisuke Kambe berniat mengunjungi adik sepupunya ini, dan tidak disangka ternyata sosok gadis bohay itu sudah menikah di umur 21 tahun.
'Itu terlalu dini!' Batin Daisuke dengan mimik wajah kesal.
Sementara Shouta? Pria itu tengah menahan amarah sambil menggendong beberapa anak kucing peliharaannya.
Walau sepasang kakak-adik sepupu itu tengah berbincang, tapi tatapan sengit terpancar jelas di kedua pria itu.
°
°
°
°
°
°"Shouta, mau pergi kemana?"
"Ke kandang kucing"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi sensei! ( Aizawa Shouta X Reader ) End
FanfictionMenikah dengan guru sendiri? Bagaimana ya kehidupan mu dengannya. danger! 16+! bagi yang dibawah umur, saya tak menanggung resikonya!