Aroma kopi hangat, beberapa snack, dan film yang menemani hari libur kedua sepasang suami-istri itu.
(Y/n) bersandar di dada bidang Shouta, dirinya duduk dipangkuan pria itu dan membiarkan kedua lengan Shouta memeluk tubuhnya.
Cup!
Beberapa kecupan serta elusan sayang dilakukan Shouta. (Y/n) tidak merasa risih ataupun terbebani, malah dirinya senang dengan perlakuan suaminya.
Sesekali (y/n) membalas kecupan Shouta lalu mendusel-dusel di dada pria itu.
Hari ini tidak ada percakapan, namun hanya ada kegiatan leha-leha serta beberapa film yang akan mereka tonton sampai fajar tenggelam.
Mungkin tidak sampai fajar, karena setelah film kedua diputar, (y/n) dan Shouta tertidur dengan posisi berpelukan di atas sofa panjang.
Dengkuran halus serta pelukan hangat membuat kedua pasangan itu terlihat mesra, walau kegiatan mereka hanya seperti orang-orang malas.
Sekarang menjadi terbalik, tv-lah yang menyaksikan kedua pasangan itu dan bukan sebaliknya.
°
°
°
°
°
°
°
°"Wah mereka tidur?" Kaminari dan Sero datang entah dari mana. Di kedua tangan mereka, terlihat beberapa bahan makanan serta beberapa CD film.
"Kau yakin? (Y/n) akan sangat marah jika semua filmnya diambil" tanya Kaminari kepada Sero.
"Tenang saja, kita katakan jika Bakugou yang menyuruh kita" ucap Sero dengan senyum watados.
Mereka berdua pun melarikan diri dengan mengambil bahan-bahan makanan juga puluhan CD film.
°
°
°
°
°
°
°
°Yuk kita berdoa agar mereka selamat dari tinju dan ledakan // seketika orgal tunggal muncul dan memainkan lagu dangdut //
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi sensei! ( Aizawa Shouta X Reader ) End
FanficMenikah dengan guru sendiri? Bagaimana ya kehidupan mu dengannya. danger! 16+! bagi yang dibawah umur, saya tak menanggung resikonya!