Disebuah rumah
Seorang wanita yang baru menginjak umur kepala dua, tengah merapihkan alat-alat memasaknya. Wanita itu telah selesai memasak sarapan untuk sang suami kebonya. Kenapa disebut kebo? Karena sepanjang liburan, dia hanya tidur dan tidur sampai terkadang wanita itu musti membangunkan si suami dengan cara berteriak atau men-smakdown.
Setelah selesai dengan kegiatannya. Wanita itu berniat membangunkan suaminya yang ke-10 kalinya, namun pergerakannya terhenti karena pinggang rampingnya dipeluk oleh tangan kekar seseorang.
"Eh? Apa besok akan turun salju? Tumben bisa bangun sendiri"
"Hmmm" pria itu yang tidak lain adalah suami si wanita, tengah memeluk sang istri dan menyembunyikan wajahnya diseluk leher jenjang sang istri.
"...."
Sudah berapa menit berlalu tapi posisi kalian masih sama. Wanita itu hanya bisa menghela nafas dan mengelus rambut sang suami.
"Shouta.... Kau membuat sarapannya menjadi dingin"
Aizawa Shouta. Sang mantan guru dari SMA UA dan (L/n) (y/n) mantan siswa SMA UA.
Sang mantan guru dan muridnya telah mengikat sumpah pernikahan. Mungkin sedikit aneh mengingat, guru killer ini pernah menghukum (y/n) dan juga memberikan tugas yang auzubillah luar binasanya.
Shouta melepaskan pelukannya dan membalikkan tubuh (y/n).
Cup~
Sebuah kecupan mendarat dengan mulus dibibir (y/n). Sang pelaku melenggang pergi, meninggalkan istrinya yang masih mematung dan memproses kejadian 5 detik yang lalu.
"Terimakasih sarapannya" ucap Shouta dengan senyuman menyebalkan.
"Untung sayang" batin (y/n)
°
°
°
°
°
°
°
°
°Hai hai! Semua~ kali ini saya membuat FF tentang sensei kampret kita
Ehehehehehehe yang suka dengan hot Daddy ini harap merapat~ kalau enggak suka pun tak apa ( ╹▽╹ )
Dan ide FF ini berasa dari @LeylinChoco
Makasih mbak! Makasih sangat!!!!!Tinggalkan jejak 🌟 dan jangan lupa komen (┛◉Д◉)┛彡┻━┻
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi sensei! ( Aizawa Shouta X Reader ) End
FanfictionMenikah dengan guru sendiri? Bagaimana ya kehidupan mu dengannya. danger! 16+! bagi yang dibawah umur, saya tak menanggung resikonya!