Flashback!: Kabedon?

2K 274 16
                                    

Raut datar juga alis terangkat satu. Melihat wajah (y/n) seperti itu, Mina dan beberapa gadis 2-A hanya bisa menahan tawa juga menatap kasihan.

"Kau harus melakukan dare ini, (y/n)-chan~" ujar Mina dengan seringai lebar

"Mina.... Kamu punya masalah hidup apa sih?"

"Sudah sudah! Nah, tunggu apa lagi? Cepat hampiri dia"

Beranjak dari sofa. (Y/n) melenggang pergi, berniat mencari sosok yang kini digosipkan menjalani hubungan dengan (y/n).

Secara kebetulan, sosok tersebut berada di kamarnya yang terletak di lantai bawah. Untunglah ia tahu ruangan sosok itu jika tidak, mungkin (y/n) akan tersesat lagi di asrama ini.

Tok tok

"Siapa?"

"Ini saya, (L/n) (y/n)"

"..." Terdiam sebentar, namun tidak lama pintu terbuka, menampakkan sosok sugar Daddy yang menjadi wali 1-A.

"Ada apa?"

"B-boleh saya masuk? Saya ada hal penting yang ingin dikatakan"

Mengangguk, sosok itu mengizinkan (y/n) masuk. Ruangan dengan berbagai kertas, komputer menyala, juga beberapa dokumen dan sleeping bag tergantung lemari.

Tidak membuang waktu lantas, segera (y/n) menutup pintu dan menarik sosok itu.

Brak!

Untunglah (y/n) memiliki tenaga besar sehingga mampu menarik sosok tersebut. Kini, posisi (y/n) tengah menahan sosok itu dengan memojokkan di tembok. Kedua tangan (y/n) mengurungnya seolah tidak mengizinkan sosok tersebut pergi.

Sosok itu terkejut. Pasalnya, hal yang dilakukan (y/n) adalah meng-kabedon nya.

"Sensei...."

Sosok itu terdiam, maniknya masih setia menatap juga menunggu perkataan dari bibir ranum itu.

"Ma-maukah anda berkencan dengan saya?"

"H-hah?"

°
°
°
°
°
°
°
°
°
°

"Ka-kapan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ka-kapan?"

"Minggu depan..." // (Y/n) ngeblush//

Aizawa: // ikut ngeblush // // meluk (y/n)//

Hi sensei! ( Aizawa Shouta X Reader ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang