~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah beberapa hari tinggal dikediaman Seulgi, Joohyun merasa sangat bersyukur karena dengan keadaannya yang tidak memiliki siapapun untuk diandalkannya sosok Kang Seulgi hadir tepat pada saat dia mulai merasa kehilangan alasan untuk hidup.
Setelah apa yang dilalui nya selama ini ia merasa sudah tak ada lagi yang bisa ditunggu atau diharapkan lagi dikehidupannya. Siksaan dan kata-kata kasar dari orang yang ada disekelilingnya membuat perasaannya seakan membeku.
Namun semua pikiran itu, seakan sirna sejak seorang pria asing bernama Kang Seulgi dengan senyum bodohnya menawarkan keamanan ketika bersamanya.
***
22.00 KST
Seulgi yang baru saja pulang, melihat Irene sedang duduk ditaman didepan rumahnya melihat ke arah langit.
"Joohyun ssi?"panggilnya membuat Joohyun menoleh melihat kearahnya
"Eoh, Seulgi ssi"
"Apa yang kau lakukan disini, cuaca sangat dingin disini"kata Seulgi
"Hmm hanya mencari udara segar" jawabnya pelan kembali melihat langit
Meski mereka tinggal bersama, tapi Seulgi selalu merasakan Joohyun sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja. Namun ia tidak bisa menebak wanita itu sedang dalam suasana hati yang seperti apa, bahkan wajah tanpa ekspresinya membuat Seulgi bungkam setiap kali melihatnya
"Kau tau? Kau bisa berbagi cerita apapun denganku Joohyun ssi dan aku dengan senang hati akan mendengar atau mungkin membantumu"ucap Seulgi dan seketika membuat Joohyun langsung melihat wajahnya.
"Mungkin kita bisa menjadi teman dekat?" lanjut Seulgi
"Aku memang tidak tau apa yang sedang kau rasakan Joohyun ssi, tapi jika kau membutuhkan teman untuk berbagi cerita aku siap mendengarkanmu dan memberikan sandaran untukmu"kata Seulgi namun 2 kata diakhir kalimat dia memelan lirih.
Namun itu masih bisa didengar Joohyun
"Ne, gumawo Seulgi ssi"hanya itu yang keluar dari mulut Joohyun
"Apa kau memiliki kesulitan untuk berekspresi Joohyun ssi?"tanya Seulgi tiba-tiba karena tidak puas dengan setiap respon yang diberikan Joohyun.
Joohyun yang mendengar pertanyaannya menatap datar kearah Seulgi yang tiba-tiba membuang pandangannya seakan menghindar ditatap olehnya.
"Hehe mian~"cengir Seulgi gugup sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal ketika ditatap Joohyun
"Mereka bilang Alexithymia"ungkap Joohyun pelan kembali lagi menatap kearah langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mimic [Seulrene][End]✔
Fanfiction"Semuanya berubah saat kau hadir untuk membingkai kebahagiaan untukku"- Bae Joohyun #Seulrene #Genben(BxG) #Family #Romance