~Happy Reading~~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.2 tahun kemudian..
Sinar matahari sudah semakin meninggi waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi namun pria yang sebentar lagi akan menjadi daddy dua anak itu masih betah bergelung dalam mimpinya.
Pukul 4 pagi Seulgi baru menutup mata karena hampir berjam-jam mengerjakan pekerjaan yang menumpuk dan untungnya sekarang sudah akhir pekan.
Suara grasak grusuk membuat pria bermata monolid itu sedikit terganggu tidurnya dan perlahan membuka matanya. Saat ia membuka matanya ia tersenyum karena disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah.
Kang Joohyun istrinya sedang merapikan lemari pakaian mereka.
"Kau sudah bangun?"tanya Joohyun yang sedang merapikan pakaian mereka didalam lemari membuat senyum Seulgi terukir.
Seulgi memiringkan tubuhnya dan menyangga kepalanya dengan sebelah tangan menikmati wajah cantik wanita yang sudah 1 tahun itu menjadi istrinya.
"Kau sangat cantik sayang"puji Seulgi tersenyum manis.
"Gumawo"balas Joohyun masih fokus dengan pekerjaanya.
"Morning kiss?"tanya Seulgi polos
Joohyun melihat kearah Seulgi menghentikan pekerjaannya dan bergerak menuju kearah suaminya kemudian menundukkan kepalanya untuk mencium Seulgi namun tubuhnya limbung hingga terbaring disamping Seulgi karena Seulgi menariknya.
"Yha!"kaget Joohyun
Chuu..
1 kecupan manis dari Seulgi karena berhasil membawa istrinya berbaring disampingnya.
"Kau lupa kalau aku sedang hamil eoh?"kata Joohyun menjepit bibir Seulgi yang kembali ingin menciumnya hingga membentuk seperti bibir ikan koi.
"Ahh mianhae hehe, aku lupa sayang karena baby Kang tertutup dengan gaun tidur yang kau pakai sayang"cengir Seulgi mengelus perut Joohyun yang sudah buncit karena dia sedang hamil 7 bulan.
Joohyun baru bisa hamil setelah 2 tahun pernikahan mereka karena sebelumnya di tiga bulan pernikahan mereka Joohyun sempat mengalami keguguran dan Tuhan baru memberi mereka anak lagi ditahun kedua pernikahan mereka.
"Oppa cepat bangun, jemput gadis kecilmu aku sangat merindukan putriku"cemberut Joohyun sambil merapikan rambut Seulgi yang masih berantakan.
"Dia bahkan baru 3 hari dirumah Jisoo, chagiaa~"jawab Seulgi mengusap wajahnya didada Joohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mimic [Seulrene][End]✔
Fanfiction"Semuanya berubah saat kau hadir untuk membingkai kebahagiaan untukku"- Bae Joohyun #Seulrene #Genben(BxG) #Family #Romance