~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kedatangan Yoona yang tiba-tiba membuat suasana menjadi awkward, Irene dan Joohyun hanya diam karena mereka tidak mengenal Yoona.
Seulgi mencoba untuk mencairkan suasana yang terlihat sangat kaku dan dingin ditambah dengan tatapan Yoona yang sedari tadi meminta penjelasan padanya hingga tak lama kemudian Yoona membuka suara.
"Apa dia kekasihmu oppa?"tanya Yoona kepada Seulgi dengan mata berkaca-kacanya.
Seulgi yang mendengar pertanyaan Yoona tersentak dan langsung melihat ke arah Joohyun yang hanya diam tak bergeming, bisa dikatakan ia tidak peduli dengan apa yang terjadi.
"Anniya, dia---"
"Anniya, tapi mommy Ailin"jawab Irene memotong kalimat Seulgi dengan polosnya tak lupa dengan cengirannya. Joohyun yang awalnya tak bergeming tersentak dengan ucapan Irene.
"Irene ah apa yang kau katakan baby, aunty Joohyun bukan mommy mu sayang. Yoona ya ini tidak seperti yang kau pikirkan. Joohyun adalah kenalanku dan aku mengajaknya tinggal bersama karena dia masih baru di Seoul dan tidak memiliki siapapun disini"jelas Seulgi
"Tapi cekalang, mommy Cuuhyun cudah memiliki Ailin dan daddy disini!"jawab Irene lagi.
Bahkan bocah 3 tahun itu sangat cerewet, ketika dia tidak menyukai orang lain. Ya Irene tidak menyukai kehadiran Yoona karena dia tidak mengenalinya.
"Irene ah, kajja sebaiknya kau tidur hm"ajak Joohyun akhirnya buka suara.
"Yoona ssi, apa yang dikatakan Seulgi ssi itu benar aku dan dia tidak memiliki hubungan apapun. Jadi kuharap kau tidak salah paham dengan kehadiranku disini"jelas Joohyun kemudian menggendong Irene masuk kedalam kamar nya.
Yoona hanya diam, kemudian berdiri untuk pergi namun kemudian tangannya ditahan Seulgi.
"Yoona ya, oppa mianhae"kata Seulgi dengan wajah merasa bersalahnya.
"Oppa"panggil Yoona melihat kearah tangan Seulgi yang menggenggam tangannya dengan tatapan kosongnya sebelum melanjutkan kalimatnya.
"Aku kembali karena aku benar-benar masih mencintaimu dan ingin berjuang bersamamu untuk mendapatkan restu kedua orang tuaku"lanjutnya kemudian melepaskan genggaman tangan Seulgi kemudian berlalu keluar.
Seulgi yang terdiam mendengarkan perkataan Yoona bahkan tak bergeming ketika Yoona meninggalkan kediamannya. Dia tidak tau dengan perasaannya, ia memang masih mencintai gadis yang dahulu pernah mengisi hatinya, tapi ia tidak bisa memberikan kepastian apapun tentang perasaannya.
Namun di suatu sisi, ia memiliki rasa yang berbeda dengan wanita yang bernama Bae Joohyun. Wanita yang menyimpan sejuta rahasia yang membuat jantungnya berpacu untuk tau lebih banyak tentang Joohyun.
Lama terdiam di ruang keluarga membuat Seulgi tidak sadar Joohyun menghampirinya.
"Seulgi ssi"panggil Joohyun membuat Seulgi tersadar dengan suara lembut Joohyun pun menoleh.
"Mianhae kalau aku membuat kekasihmu sudah salah paham dengan kehadiranku"lanjut Joohyun
"Anniya, Joohyun ssi gwencana"jawab Seulgi cepat.
"Kami memang pernah bersama, tapi sekarang kami sudah tidak dalam hubungan apapun"jawab Seulgi jujur
Joohyun hanya diam mendengar penuturan Seulgi karna ia tak memiliki hal lain untuk dibicarakan lebih lama dengan Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mimic [Seulrene][End]✔
Fanfiction"Semuanya berubah saat kau hadir untuk membingkai kebahagiaan untukku"- Bae Joohyun #Seulrene #Genben(BxG) #Family #Romance