~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa hari kemudian.
"Dari mana saja kau?"tanya Tiffany menatap tajam putranya Suho baru sampai dirumah setelah beberapa hari tidak pulang.
Suho hanya diam tak menjawab karena ia tak ingin eommanya tau kalau ia sudah mengetahui keberadaan Bae Joohyun. Ia hanya menatap dingin kearah eommanya yang sedang menanti jawaban darinya.
"Urusan pekerjaan, ada pasien yang tak bisa aku tinggalkan"jawab Suho acuh dan ingin naik keatas menuju kamarnya.
"Apa Bae Joohyun sudah mulai gila hingga harus menjadi pasienmu?"sarkas Tiffany membuat Suho menghentikan langkahnya dan menatap eommanya
"Mwo?"
"Kau pikir eomma tidak tau apa yang kau lakukan selama ini Kim Suho?"ucap Tiffany meremehkan.
"Jaga sikapmu karena sejauh ini eomma masih sabar dengan apa yang kau lakukan dibelakang eomma"lanjut Tiffany kemudian mengalihkan pandangannya kearah TV.
"Apa yang salah dengan eomma? Apa yang membuat eomma membenci Irene?"tanya Suho muak dengan sikap sang eomma.
"Dia putri eomma! Harusnya eomma melindunginya. Apa eomma tau selama ini dia tersiksa? Dimana hati dan perasaan eomma sebagai seorang eomma?!"lanjut mulai Suho meninggikan suaranya.
Tiffany kembali menatap Suho dengan tatapan dinginnya.
"Karena dia adalah keturunan Bae Jaehwan. Jadi tidak ada alasan untukku melindungi dan menyayanginya! Dia hanya kesalahan dalam hidupku!"ucap Tiffany santai
"Sebegitu bencinya eomma ke appa hingga kalian melampiaskannya ke Irene?"lirih Suho
"Bae Jaehwan bukan appa mu!"teriak Tiffany
Deg...
Suho menatap tak percaya kearah eomma nya.
"Kau bukan darah daging Bae Jaehwan. Kau putra kandung appa mu sekarang, Kim Taeyeon tapi tidak dengan Joohyun. Jadi berhenti memanggil pria itu dengan sebutan appa karena dia tidak pantas!" lanjutnya
Suho terdiam mendengar semua apa yang telah disembunyikan eommanya hingga sangat membenci adiknya.
"Bae Jaehwan terobsesi denganku dan dengan liciknya dia membuatku hamil anaknya dan menyingkirkan appa kandungmu hingga meninggalkan negaranya sendiri. Ck kau tau, sebenarnya kau memiliki kembaran Kim Ji Won. Jika kau tanya keberadaannya sekarang jawabannya dia telah tewas ditangan Bae Jaehwan saat berusia 2 tahun! Dan kau ingin mengatakan kalau eomma tidak memiliki perasaan?! Geurae, perasaan eomma telah lama hilang sejak tau pria itu yang telah membunuh saudara kembarmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mimic [Seulrene][End]✔
Fanfiction"Semuanya berubah saat kau hadir untuk membingkai kebahagiaan untukku"- Bae Joohyun #Seulrene #Genben(BxG) #Family #Romance