Bonus [Future❤💛]

5.3K 511 21
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

3 tahun kemudian...

Rumah tangga Seulgi dan Joohyun sudah memasuki tahun ke 6 waktu terus berlalu dengan cepat. Biarlah masa lalu tetap berada didalam buku yang telah tertutup rapat sedangkan masa depan hadir meminta untuk ditorehkan didalam buku kehidupan.

Sejak melahirkan Kang Dareum, Joohyun sudah divonis akan sulit memiliki anak kembali karena beberapa faktor penyebab yang tidak memungkinkan lagi. Setidaknya mereka tetap bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kelimpahan cinta dan sayang dari Tuhan.

Tuhan benar-benar telah mengatur porsi kebahagiaan untuk mereka.

***

06.00 KST.

Korea sudah memasuki musim dingin dan itu membuat keluarga kecil Kang Seulgi masih betah berada diatas kasur kebesaran mereka. Ah tidak! Hanya Seulgi dan Joohyun yang masih saling berpelukan berbagi kebahagiaan sedangkan duo little Kang masih belum tau apa yang mereka lakukan sekarang.

Sejak Dareum sudah genap usia 3 tahun ia benar-benar cetakan Irene Kang bahkan karakter Irene Kang sudah diwarisi untuk Kang Dareum dan ini membuat Seulgi selalu cemberut karena anak-anaknya selalu membully nya.

Irene Kang sudah tumbuh menjadi gadis cilik berusia 9 tahun. Ia tumbuh menjadi anak yang baik, pintar, penyayang, dan dewasa hanya saja ia akan sangat menyebalkan jika sudah bersama daddy nya.

Tring.. tring.. tring...

Suara alarm sudah memberi kode agar pasangan Seulgi dan Joohyun bangun dari kasur mewah mereka segera.

Suara alarm sudah memberi kode agar pasangan Seulgi dan Joohyun bangun dari kasur mewah mereka segera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngghhh~"lenguh Joohyun terbangun mendengar suara alarm yang berbunyi menganggu tidurnya.

Joohyun mencoba untuk mematikan alarm namun tangan kekar Seulgi yang sedang memeluknya lebih dulu mematikan alarm agar tak berbunyi lagi.

"Tidurlah sayang masih terlalu pagi"bisik Seulgi serak semakin merapatkan pelukannya ketubuh Joohyun.

Joohyun tersenyum melihat tingkah pria yang 6 tahun terakhir ini menemani hari-harinya. Seulgi sama sekali tidak berubah.

"Oppa ini sudah jam 6 dan mungkin anakmu sudah bangun"kata Joohyun mengusap rahang tegas suaminya.

Seulgi sedikit membuka matanya, menikmati tangan lembut Joohyun yang mengusap lembut wajahnya.

"Aku mencintaimu Kang Joohyun, sangat" bisik Seulgi membuat Joohyun tersenyum diantara kegiatannya.

"Sangat?"tanya Joohyun

The Mimic [Seulrene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang