HIDE AND SEEK

63 12 0
                                    

Cast: all memb (BTS)
Genre: horror








Happy reading



"SEMBILAN... SEPULUH!! Siap ga siap gw dateng!!" Teriak namjoon.

Namjoon berjalan mulai mencari teman2nya, ya namjoon dan teman2nya sedang bermain petak umpet di sekolah.

seperti biasa setelah pulang sekolah di hari sabtu mereka pasti bermain sebelum pulang kerumah, karna di hari sabtu mereka pulang awal.

Masih mengenakan seragam sekolah, namjoon trus mencari, namjoon tidak lah payah dalam urusan mencari.

namun ia payah dalam urusan bersembunyi, ia sering menyenggol barang2 atau membuat suara tanpa sengaja, membuat dirinya mudah ditemukan.

"BAAAA!!"

"WOWOWOOO!!, ga usah pake ngagetin bisa ga sih!!" Ucap hoseok kesal.

ya ia tertangkap oleh namjoon sedang bersembunyi di balik pot besar di taman samping sekolah.

"Dah lah, sewot mulu, ikut gw" ucap namjoon lalu membawa hoseok bersamanya.

"Psst.." desis namjoon agar hoseok diam, hoseok mengangguk sambil tertawa hening.

Namjoon mengendap, mendekati taehyung yang mengintip2 dari celah belakang pintu kelas yang di tutup.

"BAAAAAA!!!"

Taehyung terperanjat lalu memasang wajah kecewa, taehyung tidak suka berteriak sperti hoseok.


Mereka berjalan lagi, lalu menemukan jungkook di balik lemari laboratorium, seokjin di toilet, dan jimin di bawah meja kantin.

Tinggal menemukan yoongi, seperti biasa, yoongi paling sulit ditemukan, kemampuan nya bersembunyi sangat unik.

yoongi pernah bersembunyi di dalam kantor kepala sekolah, memang sangat unik dan nekat, tentu, siapa juga yang berani masuk ke ruang kepala sekolah sembarangan.

Padahal yang yoongi lakukan hanya duduk menunggu di dekat pintu kantor kepsek tanpa meringkuk atau berjaga2 takut ditemukan.

Namun sepertinya hari ini tidak seperti biasa, mereka tidak menemukan yoongi di manapun, sudah jam setengah lima sore langit juga mulai gelap.

"Iih,, ngumpet dimana sih yoongi hyung" gumam jimin yang masih bisa di dengar oleh semua temannya.

"Hyung!!" Jungkook berseru membuat mereka berhenti berjalan lalu menoleh ke jungkook yang paling belakang.

"mungkin yoongi hyung..." ucap jungkook menggantung.

"Apa?, ga usah sok misterius deh" ucap seokjin jengkel.

"Mungkin yoongi hyung udah pulang duluan" sambung jungkook. Yang lain terdiam lalu saling tatap.

"Ga mungkin deh, tega amat dia" sangkal hoseok.

"Tapi hyung, mungkin aja, paling dia ada urusan mendadak gitu" argument taehyung.

"Kalo gitu telpon aja" usul namjoon.

STORY HOROR {ONE SHOOT} (k-idol) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang