TORSO

78 14 0
                                    

Cast: momo (TWICE)
Genre: horor








Happy reading


Gw momo, gw kelas 10 semester satu, ya, baru bulan kemaren gw masuk, Dan gw anak ipa, hehe.. tapi bukan berarti gw pinter karna gw masuk kelas ipa c.

Hari ini gw sama temen gw mina lagi jalan ke labor buat ngambil patung. Kelas gw nanti ada pelajaran biologi dan gw lagi piket bareng mina, jadi gw yang ngambilin alat2nya.

Pas kita masuk ke labor yang berdebu itu mina batuk-batuk. batuk nya ga berenti, gw yang panik bawa dia keluar.

"lu gapapa?"

"Uhukk..Gapapa,, uhuk,, uhuk..."

"gw ambilin minum ya"

"nggak, uhukk,, ga usah, kheemmm,,khemm,,(ngedehem ceritanya)gw cuman alergi kok"

"ya udah, gw aja ya yg ngambil, lo tunggu sini"

gw pun masuk sendirian, kasian mina, gw belom tau banyak soal dia karna kita juga baru kenal.

Kata ketua kelas tadi patungnya ada di lemari pojok, Jadi gw langsung aja ke pojokan nyari lemari yang gak di konci, Pas gw buka tu lemari seketika debu tebel kek kabut keluar.

Gw mundur beberapa langkah sambil nutupin idung, Sumpah apa kaga ada yang ngebersihin ya, mana lemarinya gede banget, sangkin gedenya di dalem lemari tu gelap, mungkin karna cahaya jendela ga sampe sini jadinya di pojokan gelap.

gw pengen nyalahin lampu, tapi stok kontaknya jauh di samping pintu masuk. gw males jalan ke sana buat nyalahin lampu.

btw patung yang gw cari tu patung organ ato apalah itu, jadi itutu patung orang yg ga ada tangan ma kaki, trus setengah badannya ga ada kulit alias organnya keliatan.

Gak pake lama gw masukin aja tangan gw sambil raba-raba barang. Gw yakin abis ini tangan gw item-item kayak megang areng, sumpah debunya numpuk.

Tiba-tiba gw ngeraba sesuatu yang lembek basah juga, gw kaget trus narik tangan gw cepet-cepet. Tangan gw bener-bener basah, trus merah-merah gitu gak mungkin ini darah kan.

PLUK!!,

sesuatu nomplok di pundak gw, gw reflek noleh dan ternyata itu mina yang lagi nutupin idungnya pake kerah baju.

"Lu lama banget sih, ayok!"

Suaranya jadi cempreng karna idungnya ketutup, gw cengo trus ngeliat tangan gw lagi, gak ada apa-apa selain debu-debu.

Mina ngedecak terus ngambil patung tanpa raba-raba, gak pake lama mina langsung lari keluar labor sama patung organ yang dia angkat tinggi-tinggi.



..........

pas pelajaran gw gak bisa fokus gegara tadi, gw juga ga berani meratiin guru yang lagi nunjuk-nunjuk usus.

Walaupun patung tapi tetep aja gw takut, ya karna kejadian tadi juga karna emang serem.

Entah gw harus gimana, gw pengen pelajaran ini cepet selesai karna ga tahan liat guru nunjuk-nunjuk tu patung, tapi gw juga ga mau pelajarannya selesai karna pasti gw lagi yang harus balikin tu patung.

Dan bener aja, 15 menit kemudian pelajarannya selesai. Gw sama mina cuman ada waktu 10 menit buat balikin tu patung sebelum pelajaran berikutnya.

Pas bu gurunya keluar, gw langsung cabut juga tapi sialnya ketua kelas Yg namanya lucas tau trus manggil gw.

"Momo lu mau kemana, patungnya tuh"

"aahh,, anu,, mau ketoilet"

"sekalian elah, kan lewat labor juga"

gw gak punya alesan lagi, mina juga langsung bediri ngajak gw.

"Yok mo, gantian ya sekarang lo yang bawa patungnya" kata mina.

gw cuman bisa ngangguk berat.

pas udah sampe gw taro aja patungnya di meja, gw gk berani narok di lemari lagi, pas gw mau keluar mina masuk.

"Eh lu ngapain?"

"Gw mo nanya" mina ngedeket.

"ya elah ntar aja kali di kelas"

"gw maunya sekarang" mina nahan pundak gw biar ga pergi. Gw mulai ngerasa aneh.

"Lu tadi gw panggil-panggil ko ga nyaut?"

"Ha?, kapan?"

"Tadi pagi pas ngambil ini" mina sambil nunjuk patungnya.

"Gw ga denger lo manggil"

"gw manggil lo deket loh, cuman jarak 2 meter lu gak denger?"

"Eh?, maksud lo apa sih?"

"Gini, tadi pagi kan lo masuk tuh, trus lo kelamaan, gw panggil-panggil dari luar lo gak nyaut, gw masuk dah, trus gw liat lo di depan lemari diem tapi tanganlo di dalem lemari, gw panggil lagi lo masih ga nyaut, pas gw pegang bahulo lo kaget gitu" mina panjang lebar.

Gw jadi merinding denger ceritanya mina, minanya Malah ngelus-ngelus dagu lagi mikir.

"Eh, bukannya lu bilang lu alergi ya?"

"Oh, iya, tadi gw dah minum ob..."

BRAKK!!!

pintu kebanting, kita yang lagi cerita kaget, laboratoriumnya jadi agak gelap walaupun masih ada cahaya dari jendela.

"Siapa di luar!!" Gw teriak, tapi ga ada yg nyaut, Kita ketakutan trus dempet-dempetan mundur.

punggung gw nyenggol sesuatu di meja, dan gw ngerasa punggung gw basah-basah gitu.

"Min, di belakang gw apaan?"

Mina noleh perlahan trus teriak kenceng-kenceng,.Gw panik balik badan trus narik mina buat lari, tapi sikut gw malah nyikut si patung sampe jatoh dan suara kenceng ngalahin teriakan mina.
(Gw ma ga hobi tereak-tereak) tapi langkah kita berenti karna suaranya kek barang pecah.

Seketika pintu kebuka pelan dan laboratoriumnya terangan dikit, Patung tadi posisinya tengkurep kayak nya pecah karna suara tadi.

Tiba-tiba ketua kelas alias lucas masuk sambil panik.

"kenapa tereak?, hah?"

Mina masih diem nafasnya ga karaun pengen Kek pen nangis gitu.

"Ta,, tadi ada tikus" gw boong.

"aisshhh,, gw kira apaan," lucas ngeflip rambutnya kebelakang.

"Eh,, ini pecah" lucas bediriin patungnya, tapi ada paku-paku karatan yang keluar jatoh dari badan si patung.

"Ehh,,"

si lucas ma ah eh ah eh mulu
batin gw.

"Yah, jantungnya bolong" lucas nunjuk jantung yang ngeluarin paku tadi. Gw ma mina saling natap.

paku di jantung?.

"udah-udah yok balik, masalah ini ntar gw aja yg urus" lucas ngegiring kita keluar.

Keesokan harinya, gw berangkat pagi, pas markirin sepeda, ketemu kepsek, kepsek lagi nelpon masih berdiri di deket mobilnya yg keparkir.

gw ngebungkuk, trus kepsek cuman ngangkat tangannya tanda ngerespon gw.

Pas gw belom jauh gw denger kepsek ngomong sesuatu tentang uang-uang gitu, ah.. masalah holkay, tapi gw penasaran jadi gw nguping.

Lumayan kalo kepsek punya rahasia bisa jadiin gosip ye kan. Tapi gak lama kepsek berenti nelpon trus ngomong sendiri

"Ahh,,, kenapa pemasukan tiba-tiba turun, apa aku harus menambah paku di jantungnya" seketika mataku melebar.










END

(tak tau harus bagaimana, ini crita Gj bangatn Yaampon😭😭👍)

STORY HOROR {ONE SHOOT} (k-idol) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang