Cast:joy (RED VELVET)
Genre: horor♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
Happy reading"hisk...hiks..gwe dah gak sanggup lagi joy" ucap moonbyul sambil terisak.
Sedangkan aku cuman Bisa ngelus² punggung sahabatku moonbyul Pelan.
"dia,,,,dia,,,,malem² pergi ke apartemen gwe joy, gwe takut"
"lu mau, gwe Nginep di apart lu? " ucapku menawarkan.
"iy..." ucap moonbyul kepotong oleh suara ponsel di tas ku.
"bentar ya moon gwe angkat telpon Bentar"
Sedangkan moonbyul Hanya mengangguk Pelan.
"halo pak, kenapa?"
"......"
"ohw ya, harus sekarang ya?"
"......."
"OK pak saya bakal kesana"
Tit!!
Suara ponsel Yg kumatikan.
"moon Anu gwe Ada urusan di tempat gwe kerja jadi gwe gak Bisa nginep di apart lu malem ini" Aku mengusap tengkuk ku merasa tak Enak dengan moonbyul.
"Humt yaudah, Lagian gwe udah gakpapa kok, Makasih ya joy dah ngedengerin gwe curhat" moonbyul sambil Tersenyum tipis.
Aku tertegun sebentar, baru kalian ini Aku melihat senyumnya moonbyul dan ntah kenapa perasaanku tiba² gak Enak.
"kalo gitu gwe cabut ya by"
.........
Sekarang Aku lagi di bus dalam perjalanan ke resto tempat ku kerja, salah satu staf disana sakit, jadi Aku harus menggantikanya hari ini.
Tiba² Aku kepikiran sama moonbyul, moonbyul Itu temen ku di Kuliah, orangnya gk pernah senyum, jarang ngomong and dia slalu pake Celana gak pernah pake rok.
Dia tuh Anak holkay tapi hidupnya gak seneng, ortunya ngejual dia ke orang kaya Yg udah tua, gegara harus ngelunasin utang, Dan Itu yg ngebuat moonbyul depresi.
Dan akhir² ini dia cerita kalo si bapak yang ngebeli dia ntu mesum Dan sering dateng ke apart nya malem².
Aku hanya Bisa menggehela Nafas Kasar, Aku tak Bisa banyak membantu untuknya.
............
Siang ini aku sedang berada di kantin kampus, aku sedang menunggu seseorang, siapa lagi kalo bukan Moonbyul, karna jurusan yg aku ambil dengan moonbyul berbeda otomatis jam kls kami juga beda.
Btw sudah semingguan aku tak menemuinya karna tugas kuliahku yg menumpuk, dan aku sedikit merindukannya.
Tak lama orang yg kutunggu menghampirku, seketika aku melongo dibuatnya.
Yg sekarang kulihat bukanlah moonbyul si gadis kelam tapi moonbyul Yg ceria, dia tersenyum berjalan menghampiriku, dengan polesan makeup tipis di mukanya dan dia memakai dress, aku benar² shok.
"moonbyul ini lo?" aku sambil mengusap² mataku tak percaya.
"huh, yaiyalah masak sama temen sendiri gk kenal lo" ucapnya sambil menoyor kepalaku.
"lo,,,,lo pake dress?"
"terus knp klo gwe pake dress jooy, lu aneh banget sih"
"woah moon lu kesambet apa, lu beda banget tau gak, ampe gwe gk kenal ama lo"
"terus lo mau gwe kayak apa?"
"gak,,,,gak,,,,gwe seneng kok" ucapku tersenyum.
aku bahagia karna moonbyul yg sekarang, mungkin masalahnya sudah aman, jadi dia bahagia seperti ini, aku tak berani menanyakan masalahnya yg kemaren.
"joy ke mall yuk" ucapnya menarik tanganku.
"ayok"
.........
Sesampainya di mall kulihat moobyul sangat ceria, kami main game di temzoon, membeli es cream, berbelanja makeup dan sebagainya.
"hoah, padahal cuman sebentar tapi cepek juga ya" ucapnya sambil tersenyum, senyumnya tak luntur² dari tadi.
"gak tuh, lu nya aja yg gk pernah seneng²"
"iyayah kenapa baru sekarang" ucapnya sambil terkekeh hambar.
"maksud lu"
"kenapa gak dari dulu gwe kek Gini aja ya, gwe terlalu stres mikirin si bapak tua ntuh"
"Udahlah moon, jan dipikirin lagi, besok nonton bioskop yok, gwe yg beliin tiketnya okey" ucapku menghibur.
Sedangkan moonbyul cuman tersenyum, senyum yg kali ini beda, senyumnya ini sama seperti minggu kemarin dimana aku tidak jadi nginep di apartnya.
Sekarang kami sudah sampai di luar gedung apartemennya moonbyul.
"mau gwe anter ampe kamar lo moon""gk usah"
"yaudah gwe duluanya by" ucapku melambaikan tangan.
.............
Keesokkan sorenya aku sudah siap untuk nonton bersama moonbyul mumpung malming, dua tiket bioskop sudah ada di tanganku sekarang dan aku sedang menunggu moonbyul di luar gedung apartemenya.
namun sekitar lima menit moonbyul tak keluar² juga, line ku juga tidak dibaca, aku mencoba menelfonku tapi tak diangkat.
Dengan sedikit kesal aku berjalan memasuki gedung apartemen moonbyul, sesampainya aku di depan kamar apartemenya aku langsung menekan sandi pintu, itu sudah jadi kebiasaan ku dan moonbyul tak mempermasalahkannya.
Tit!!!!
Suara sandi Yg berhasil dibukak, aku memasuki apartemenya moobyul, gelap ya itu Yg pertama kali kulihat.
"moon" ucapku memanggil
Klek!!
Suara lampu Yg kuhidupkan
Kulihat ruang tamunya berantakan, bahkan ada makanan berjamur di meja tv, Kulirik dapurnya juga berantakan.
Aku langsung saja menuju kamarnya, pintunya tertutup, apa moobyul didalam.
Kuputar gagang pintu perlahan tidak dikonci.Kreeek!!!
Suara pintu yg terbukak sedikit nyaring terdengar di telingaku.
"moon lu di da..aaaaaaaaaaa"
Seketika mataku membelalak ketika pintu kamar sudah terbukak sepenuhnya.
Cairan keruh menetes dari atas.
Perutku mual dan kakiku lemas, jantungku berdetak sangat cepat, dan mataku panas.
Kala melihat mayat moonbyul yg membusuk menggantung dilangit² dengan tali di lehernya.
dengan mata Yg membelalak serta mulut menganga. Moonbyul mati gantung diri dan mayatnya membusuk.
lalu yang kemaren itu apa?
END
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY HOROR {ONE SHOOT} (k-idol)
HorrorBukan kumpulan cerita horor biasa, tapi yang ini berbeda 😌 team work @misochan_05 x @yumeichan_06