Cast: jieun (IU)
Genre: horror
Terinspirasi : teka-teki tes psycopath♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
Happy readingHari itu aku membelikan ikan hias kepada kedua anak ku, mereka mendapat ikan yang sama persis, tidak ada perbedaan.
sebagaia seorang ibu aku harus berbuat adil kepada dua anak ku, namun sehari setelah itu, ikan milik si bungsu mati, kami tidak tau kenapa.
Si bungsu terus menangis, aku tidak tega melihatnya, lalu aku membelikannya coklat, kebetulan aku membeli coklat yang sama besar dengan ikan yang mati, si bungsu kembali ceria dan memakan coklatnya dengan sumringah.
Dan, sehari setelah itu, anak sulung ku meninggal setelah terjatuh dari balkon di lantai dua rumah ku, ia mengalami geger otak.
dari cctv yang kami dapat, anak bungsu ku yang mendorong kakaknya sendiri, aku takut dan sedih, apa yang terjadi pada anak bungsu ku yang lucu ini.
Setelah mengurus pemakaman anak sulung ku, polisi dan keluarga ku meyarankan agar aku membawa anak bungsu ku ke rumah sakit.
Dan di sinilah kami sekarang, berkendara menuju rumah sakit untuk menemui dokter spesialis kesehatan mental anak.
Namun saat kami berhenti di lampu merah, anak bungsu ku bertanya, ini pertama kalinya ia berbicara setelah kakaknya meninggal.
"mama, kita akan pergi membeli coklat kan?"
sekarang aku tau, kenapa anak bungsu ku membunuh kakaknya
TAMAT.
BTW KITA MAU BUKA REQUEST NIH, KIRA-KIRA ADA YANG MINAT GAK YA?
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY HOROR {ONE SHOOT} (k-idol)
HororBukan kumpulan cerita horor biasa, tapi yang ini berbeda 😌 team work @misochan_05 x @yumeichan_06