PANTI ASUHAN

50 8 2
                                    

Cast: arin (OH MY GIRL)
Genre: horror








Happy reading


"Kak kau tau?, besok aku diadopsi!" seru anak panti yang kuku nya sedang ku warnai dengan cat kuku.

Kuku-kuku kecil nya sudah penuh dengan warna kuning, cantik. Aku baru mengenal panti ini bulan lalu, dan aku langsung jatuh cinta pada anak-anak di sini.

"Nanti jangan nakal ya di sana" ucap ku sambil mengelus rambut gadis kecil ini, anak itu mengangguk semangat, wajahnya senang sekali, namun ada rasa senang bercampur sedih kala melihat ada yang pergi.

Sebenarnya panti asuhan ini indah dan tentram, penjaga dan para pengasuh panti nya juga tidak menyeramkan seperti di filem-filem, juga semua anak-anak ceria, jarang sekali bertengkar.

Dan yang paling membuatku senang di sini adalah pihak panti sering membuatkan boneka untuk anak-anak.

boneka berbentuk anak kecil yang tersenyum, mata boneka itu berupa kancing baju yang besar, lucu. Semua anak-anak bermain dengan boneka yang tingginya menyamai mereka itu.

Hari ini kami mengantar gadis kecil tadi yang akan diadopsi, kami semua berkumpul di pekarangan, melambai ke mobil yang sudah membawa gadis itu pergi.

Tapi sekarang, tepatnya tiga hari setelah gadis terakhir diadopsi, seorang anak mendapat boneka baru dari ibu panti.

Memang tidak ada yang salah, namun bulu kuduk ku meremang seketika setelah melihat Kuku boneka itu berwarna kuning.








TAMAT.

DIMOHON UNTUK TIDAK MENJADI SILENT READERS😶😶

STORY HOROR {ONE SHOOT} (k-idol) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang