Cast: tzuyu (TWICE)
Genre: mistery, horor♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
Happy reading"eomma aaaaaa" ucap seorang gadis cantik, yang sedang bersusah payah membujuk eommanya makan.
tapi orang didepannya, yaitu eommanya yang sekarang terduduk di ranjang rumah sakit menepis lembut tangan di depannya yang sedari tadi setia tergantung sambil memegang sendok yang dipenuhi dengan bubur tawar.
"eomma, eomma harus makan, kalo eomma gk makan² nanti gak sembuh² loh" ucapnya lembut.
"tzuyu-ah eomma cuman mau makan kue Bungeoppang" ucapnya datar.
"tapi eomma kata dok..."
"sudahlah eomma ingin tidur" ucap eommanya ketus.
Tzuyu hanya bisa menghela nafas lelah, eomma nya memang keras kepala, Tidak ada cara lain selain membelikan kue berbentuk ikan itu kpd eommanya.
sudah lima hari lebih eommanya merengek ingin membeli kue tersebut, tapi kata dokter eommanya belum boleh makan apa2 selain bubur dari rumah sakit.
"nee oemma, tzuyu bakal beliin eomma kue Bungeoppang" ucapnya pasrah.
"hah jinja?" eomma tzuyu dengan muka yang langsung sumringah.
"tapi eomma makan buburnya dulu nee" tzuyu lembut.
"ah baiklah"
sekarang tzuyu lagi duduk di bangku taman rumah sakit, dia masih menimang2 soal permintaan eommanya.
Iya baru aja ketemu ama dokter tadi, kata dokter penyakit eommanya semakin parah karna akhir2 ini eomma tyuzu tidak makan secara teratur.
eomma tyuzu sakit maag kronis, asalkan kalian tau, walaupun penyakit itu terdengar sepele tapi jika parah bisa berujung kepada kematian.
#Tyuzu pov
Dengan setengah hati, aku berjalan meninggalkan rumah sakit menuju toko Bungeoppang yang terletak di belakang rumah sakit.
Setibanya disana tokonya tutup, aku menghela nafas kasar, tidak mungkin aku kembali ke rumah sakit dengan tangan kosong, Aku gak mau ngebuat eomma kecewa lagi kayak kemaren.
dengan cepat aku mengambil ponsel dari sakuku dan mencari toko kue Bungeoppang terdekat, Lumayan banyak yg menjualnya tapi jaraknya saling berjauhan, dengan langkah pasti aku berjalan menuju halte bis terdekat.
sudah tiga toko kue Bungeoppang yg sudah ku hampiri tapi ketiganya sama2 tutup, Aku heran hari apa ini knp semua toko kue Bungeoppang tutup?, Tinggal satu toko lagi yg belum aku hampiri dan itu harapan ku satu2 nya buat membeli kue Bungeoppang buat eomma.
Akupun berjalan gontai kesana, lalu sampai dan tokonya buka, aku senang sekali hingga aku tak menyadari air mata ku keluar, dengan tergesa aku masuk ke toko tersebut.
"Buk, kue Bungeoppangnya buk" ucapku cepat.
"Ok dek tunggu sebentar" ucap ibuk2 penjual
kue Bungeoppang sudah di tanganku dan sekarang aku sedang duduk di halte bis, tiba2 hp ku berbunyi.
"nee oppa wae"
"tzuyu-ah cepat ke rumah sakit, eomma tiba2 drop" ucap oppa ku disebrang sana.
"Nee oppa aku bakal cepat kesana" ucapku panik.
sedangkan bis belum muncul sedari tadi dan tiba2 ada mobil hitam berhenti di depanku, dan kaca mobil itu turun perlahan.
"Taehyung...?"
"butuh tumpangan"
Tyuzu end pov.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY HOROR {ONE SHOOT} (k-idol)
HorrorBukan kumpulan cerita horor biasa, tapi yang ini berbeda 😌 team work @misochan_05 x @yumeichan_06