Roftoop,
"Le gw mo nanya" ujar Daniel menarik Ale untuk duduk di sofa.
"Lu beneran yakin sama Vansh? Maksud gw lu beneran serius sama adek gw?" Tanya Daniel menatap Ale lekat.
"Iyalah! Gw udah cinta sama dia. Dia menarik" gumam Ale diakhir.
"Gw harap lu bisa nerima Vansh apa adanya le" lirih Daniel menepuk pundak Ale.
"Tunggu, menerima Vansh apa adanya? Dia sakit? Sumpah?! Sakit apa Niel?! Ko lu gk cerita dari dulu sih?" Cerocos Ale membuat Kenan menggeplak kepalanya dari belakang.
"Berisik bangke! Gw lagi serius ni nanti jadwal Matematika!" Sungut Kenan sebab otaknya sudah buntu ditambah lagi kupingnya yang panas mendengar bacotan dari sang Leader.
"Ganggu ae lu markonah! Si Vansh sakit apa Niel?!"
Plakk!
"Ngadi-ngadi lu! Si Vansh sehat. Maksud gw menerima status Vansh yang jadi leader Zark. Trus nerima Jack dalam diri Vansh" ucap Daniel memberikan penjelasan.
"Gw bakal nerima dia apa adanya bukan ada apanya!" Jawab Ale tegas tanpa bantahan.
"Kalo dia membunuh orang apa lo tetep cinta dia?" Tanya Lean tiba-tiba dengan memandang lurus ke buku yang ada di tangannya.
"Dia pasti punya alasan untuk membunuh orang itu" ucap Ale bijak.
"Apa lu yakin bisa nerima hal itu?" Tanya Lean memastikan.
"Setidaknya dia bisa melawan bahaya"
"Vansh bukan gadis biasa le. Dia memiliki jiwa seorang Jack Marquino di dalam dirinya. Dia orang penting di dunia gelap" Lean memejamkan matanya menerawang ke kehidupan kelam Vansh.
"Sebenernya Jack Marquino itu siapa si?" Srobot Oni mulai tertarik dengan pembicaraan ini.
"Cari google!" Perintah Daniel.
Beberapa menit Oni mengotak-atik ponselnya untuk mencari informasi seorang Jack Marquino.
"Gilak biodatanya gk ada. Jack Marquino leader paling bersejarah bagi Moon Black mafia kelas atas yang sudah menjadi legenda dunia gelap" Oni membaca apa yang dijelaskan di google dengan keras.
"Kalo jiwanya ada di Vansh berarti Jack udah ko'id dong?" Tanya Zada membuat Daniel menggeram pelan.
"Ya iyalah lo ogeb!" Kenan menjitak pelan dahi Zada.
"Jadi kenapa jiwa Jack bisa masuk dalam raga Vansh?" Tanya Fernan penasaran.
"Gw bakal jawab asal kalian janji buat gk bocorin ini semua" ucap Daniel penuh nada keseriusan.
"Okey!" Jawab mereka bersamaan.
"Grandpa gw pemimpin sementara dari Moon Black. Semenjak kematian Jack sampai sekarang Moon Balck blom dapet pemimpin baru. Itu sebabnya banyak orang yang ngincer tahta itu" jelas Daniel membuat teman-temannya menatap cengo.
"Sumpah?!! Sejak kapan Jack masuk ke raga Vansh?" Pekik Keno
"Sejak umurnya masih 6th. Kemungkinan Jack masuk ke raga Vansh karena Vansh adalah orang selanjutkan yang bakalan menduduki tahta Moon Black" kini Lean menjelaskan dengan mata memandang lekat kearah teman-temannya.
"Gw mohon le kalo lo emang serius, tolong bantu support dia. Tapi kalo lu gk sanggup, tolong mundur dari sekarang. Sebelum semuanya makin rumit. Dia tipe cewe setia Le" entah angin dari mana Kenan bisa berbicara sebijak itu. Gini-gini Kenan juga sayang sama Vansh👀
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL LIMITED EDITION (END)
RandomBanyak orang terheran-heran bagaimana gadis berwajah polos ini ternyata seorang badgirl yang langganan bk dan selalu pindah-pindah sekolah selama 2-3 bulan sekali. Wajah polos nan imutnya itu menutupi sifat asli dan latar belakangnya yang merupakan...