LION

2.4K 188 64
                                    

"Ngagetin cecan dosanya sepuluh kali lipat lho" ketus Vena mengelus dadanya kaget.

"Hah, cecan? Mana?" Tanya Kenan mambuat Vena mencebikkan bibirnya.

"Songong ye lu" ujar Vena membuat Kenan terbahak sesaat.

"Canda elah"

"Berarti gw beneran cantik?" Tanya Vena dengan mata berbinar membuat Kenan bergidik ngeri.

"Biasa aja sih. Masi cantikan Zizi" celetuk Kenan membuat Finan dan Vansh tak tahan untuk tidak tertawa.

"Gw yakin sih abis ini si Kenan bakal gundul" ucap Finan menepuk bahu Vansh.

"AAKKK!! PENA SAKIT BANGSAT!!" Umpat Kenan merasakan panasnya jambakan Vena.

"Kita taruhan. Kalo Kenan mewek lo traktir gw 3 hari di kantin. Kalo engga mewek gw traktir lo 3 hari juga" ucap Vansh diangguki Finan.

Hampir 5 menit mereka menatap mata Kenan was-was. Dan akhirnya,

"Huaa Pen lepas anjirt! Sakit nih!!" Pekik Kenan dengan air mata yang sudah menggenang di sudut mata.

Tes.

"YEAH YUHU PINAN TRAKTIR GW 3 HARI!!!" Teraik Vansh loncat-loncat di atas kursi panjang yang di dudukinya dan Finan.

Finan mendengus kasar dan menarik celana Vansh dari bawah.

"Heh! Bangke kalo melorot gimana?" Cibir Vansh kembali duduk.

"Ya lo gausah loncat-loncat gtu dong! Nanti kalo kursinya roboh kan gw ikut jatoh!" Ucap Finan membuat Vansh cengengesan.

"Heh kalian ya bukannya bantuin gw! Sakit nih pala gw" ujar Kenan membuat keduanya menoleh.

"Zi" panggil Vansh membuat Zian yang sedang sibuk dengan gorengannya memutar kedua bola matanya malas.

"Ven!" Panggil Zian dengan suara rendahnya.

"Ah gk seru lo!" Sungut Vena melepas jambakannya secara kasar.

"Panas" gumam Kenan mengelus rambutnya sayang.

"KENAN BANGSAT BOLOS KAGA NGAJAK-NGAJAK!! TADI BILANGNYA KE TOILET ANJIR!!" Teriak Keno misuh-misuh dan akhirnya duduk di samping Kenan.

"Anjir si Kenan mewek euy!" Pekik Keno menahan tawanya saat melihat bekas air mata di pipi Kenan.

"Heh beneran?!" Heboh Zada menangkup pipi Kenan dan menatapnya intens.

Plak!

"Homo lu bangsat!" Celetuk Ale menabok punggung Zada.

"Panas anjrot! Ih si Kenan nangis!!" Ujar Zada melepas tangannya dari pipi Kenan.

"Pidio dulu lah" sambungnya seraya mengarahkan kamera ponselnya ke wajah Kenan.

"Bangke orang sakit malah di pidio in!" Ketus Kenan tak di pedulikan Zada.

"Si Kenan mewek gaiss!! Liat, nih pipinya basah. Matanya merah" ujar Zada membuat yang lain menahan tawa diam-diam.

"Oke jangan lupa like sama share ya?!! Nanti gw post di ig official-nya Vegas. Kita piralkan bersama, nanti ada berita.
Kenan si pacar Kekeyi mewek, apakah alasannya? Apa karena sempak hello kitty nya ilang atau karena sendal doraemonnya putus?" ucap Zada dramatis membuat Kenan melotot tak terima.

"Gada-gada! Dosa gede kalo lo post di ig" semprot Kenan

"Dih kaga lah! Gw cuma post pidio lo nangis bukan post pidio iya-iya" sangkal Zada membuat Vansh dan Finan menutup telinganya rapat-rapat.

BAD GIRL LIMITED EDITION (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang