ZAGA

2.7K 210 15
                                    

"ZAGA" ucap Vansh singkat namun mampu mengalihkan atensi semua orang.

Mereka tengah berada di markas Vegas yang akan ditetapkan sebagai markas bersama. Dan markas Zark akan ditempati oleh Laskar perkumpulan motor yang dipimpin oleh Alvaro adik Kenan.

"Nama yang bagus" ujar Fernan.

"Zaga apaan emang?" Tanya Vena heran.

"ZAGA ZArk dan veGAs" jelas Vansh membuat semuanya mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Oke gw selaku leader Vegas dan Vansh selaku leader Zark, menetapkan Zaga sebagai bukti persatuan kita. Mulai saat ini Zark adalah Vegas dan Vegas adalah Zark" ujar Ale lantang disambut oleh tepuk tangan dari seluruh anggota Zaga.

"Yess kita tambah rame uhuy!" Pekik Oni senang.

"Akhirnya kita bersatu Ni!!!" Pekik Alvin seraya merentangkan tangannya bermaksud memeluk Oni.

"Gosah peluk-peluk juga lah anjim! Gw masi normal" ucap Oni membuat beberapa orang terbahak.

"Mulai sekarang markas Vegas bakal beralih fungsi menjadi markas Zaga. Dan markas Zark akan beralih fungsi menjadi markas Laskar" jelas Vansh.

"Sebarkan ke seluruh penjuru nusantara tentang kabar gembira ini! Semua orang berhak mengetahui soal ini" sambung Vansh dengan suara lantang.

"Shap bos!" Ujar mereka hampir bersamaan.

"Weh salken semua!" Teriak Finan seraya melambaikan tangannya lucu.

Semua orang kembali ke kegiatan masing-masing. Banyak yang sedang saling berkenalan. Berbeda dengan semua yang tengah sibuk berkenalan, Vansh justru sibuk memainkan ponsel Ale dan menyandarkan tubuhnya di dada Ale.

"Katanya warmang abis diserang ya?" Tanya Vansh pada Ale yang tengah sibuk mengusap rambutnya.

"Iya 3 hari yang lalu, dan mereka bakal nyerang markas trus ngajak kita tubir katany" balas Ale setelah menghela nafas panjang. Perasaan Vegas tak pernah cari masalah duluan, trus kenapa warmang bisa di serang? pikirnya.

"Tenang aja, masalah Vegas itu masalah Zark juga" ucap Vansh membuat senyum Ale mengembang walau tipis.

"Makasih by" ujar Ale memeluk Vansh dari belakang.

"Adoh-adoh mata gw gk bisa liat yang uwu-uwu!" Sindir Kenan jelas.

"Adoh kaki gw abis nginjek tai, gk bisa liat yang uwu-uwu juga!" Sambung Oni membuat Kenan mengernyitkan dahinya.

"Apa hubungannya ogeb?!" Ucap Kenan sarkastik.

"Ya ada lah!"

"Kaga nyambung!"

"Ya tinggal sambungin aja apa susahnya?!"

"Gini nih kalo pas lahir bukannya dimandiin pake air tapi malah pake minyak goreng" sewot Kenan membuat Oni melotot tak terima.

"Enak aja! Gw ini suci ya! Gw pas lahir dimandiin nya pake air kembang 7 rupa. Mau apa lo?!"

"Mau nikah. Gimana lo mau wujudin?"

"Ih ko gw kaga paham ya?" Pekik Finan dengan wajah tertekuk.

"Kalian ngomongin apa si? Ko gw kaga paham?!" Sambungnya membuat beberapa orang terkekeh.

"Anak kicil gausah ikut-ikutan deh!" Semprot Kenan dan Oni bersamaan.

Dengan wajah memerah Finan bangkit dari duduknya dan bergerak menjewer telinga kedua anak manusia itu.

BAD GIRL LIMITED EDITION (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang