DADDY

3K 222 23
                                    

"Eh tadi Vansh kenalan sama cowo lho" ucap Vansh pada Ale yang sudah mengganti raut wajahnya menjadi datar.

"Trus harus laporan?" Tanya Ale datar tanpa ekspresi.

Vansh mengangguk singkat,

"Iya. Kan kita gk boleh ada yang disembunyiin" ucap Vansh dengan polosnya.

"Heum" dehem Ale menanggapi celotehan Vansh.

"Eh tapi aneh tau. Soalnya yang tadi ngajak kenalan tuh Reza. Leader Vektor" ucap Vansh membuat Oni menoleh kearahnya.

"Vektor?" Tanya Oni memastikan dan diangguki oleh Vansh.

"Iya Vektor yang mangkal di Bandung itu" ucap Vansh membuat Oni berfikir sejenak.

"Ngapain tu anak kesini? Ada problem sama anak Jakarta kah?" Gumam Oni mengetuk dagunya.

"Biarin aja dih! Bukan urusan kita juga kan" ucap Vansh.

"Aneh aja gtu" ungkap Oni dengan wajah menggelikan.

"Muke lo bisa biasa aja gk?' Sewot Kenan yang merasa risih dengan ekspresi Oni.

"Yeuu mukanya Oni emang udah jelek dari lahir keleus!" Ucap Lean membuat Oni mendelik tak terima.

"Enak aja! Gw tuh ganteng yah! Kalian aja yang matanya katarak!" Seru Oni tak terima.

"Hah? Mata gw sehat padahal" balas Lean dengan polosnya.

"Itu artinya lo normal" ucap Fernan datar membuat Lean semakin bingung.

"Normal gimana?" Tanya Kenan.

"Bego deh! Itu artinya lu gk homo. Kalo lu homo pasti lu liat Oni tuh ganteng" sahut Vansh geram dengan kelemotan otak Kenan dan Lean.

"Emang gtu?" Tanya Lean dengan nada ejekan.

"Kalo lu cewek pasti lu liat Oni ganteng. Menurut gw aja si Oni lumayan cakep tuh" ucap Vansh membuat Oni membusungkan dadanya bangga.

"Ya walaupun masih cakep Daddy sih" sambung Vansh.

Ale yang sedari tadi diam kini mengerutkan dahinya bingung,
"Daddy siapa?" Tanya Ale menatap tajam Vansh.

Sedangkan di pojok sofa sudah ada Daniel, Kenan, dan Lean yang berusaha menahan tawa mati-matian. Mereka tau Daddy yang dimaksud Vansh.

"Ini lho Daddy Joon" ucap Vansh menunjukkan sebuah foto yang agak..

"Ini lho Daddy Joon" ucap Vansh menunjukkan sebuah foto yang agak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gimana? Vansh udah ngefans sama Daddy dari duluuuu. Dia Daddy able banget! Jadi banyak yang manggil dia Daddy" ujar Vansh tanpa menghilangkan senyumnya.

"Lucu kan? Celananya bunga-bunga hihi" kekeh Vansh menatap ponselnya.

"Ini Daddy?" Tanya Ale memastikan.

BAD GIRL LIMITED EDITION (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang