Nama Part nya gini amat:')
Kantin OHS kini sudah ramai dengan para siswa yang kelaparan setelah hampir muntah saat mencerna materi-materi yang rumitnya seperti kisah cinta antara burung dan ikan. Yah itu rumit kan?
"Gila mo nobar apaan nih pake segala dipasangin layar tancep?" Tanya Kenan
"Si papa mau nge depak kepsek. Katanya dipasangin beginian biar dramatis dikit" ucap Lean menggeleng-gelengkan kepalanya. Papanya ini memang se absurd Kim Taehyung☺
"Biarin aja dia malu! Sebel gw. Gw beli kpop stuff aja nabung lah dia mau beli apa tinggal minta transfer. Mintanya ke bokap gw lagi, karyawan laknat memang!" Gerutu Vansh sesaat setelah menyeruput minuman Sprite nya.
"Mubazir lu beli kpop stuff begituan!" Ucap Kenan dengan wajah menyebalkan.
"Heh ngomong apa lu barusan?" Pekik Finan dengan wajah garangnya.
"Gw sebagai istri sah dari Min Yoongi kaga terima ya lu ngomong begitu!" Seru Vena menjitak dahi Kenan keras.
"Bener! Istri Kim Taehyung juga tak terima!" Pekik Finan menyentil bibir Kenan.
"Penganiayaan cogan ini!!!" Pekik Kenan histeris.
"Cogan? Siapa cogan?" Tanya Oni seolah tak mengerti.
"Yeuu kambing conge!" Semprot Kenan dengan wajah tertekuk sempurna tak ada tampan-tampannya😂
canda tampan!😆"Enak bener mulut lo nyama-nyamain gw sama kambing!" Ketus Oni.
"Haelah muke standar aja bangga lo!" Ejek Lean disambut tos ria dari Keno, Daniel, Zada, Alvin, dan Varo.
"Nistain aje teroos! Orang Famous mah banyak haters nya" ucap Oni dengan bangga.
"Orang kek lu Famous karna bakat lawak kali bukan karna muka!" Seru Alvin
"Jadi lu mengakui kalo gw ini lucu, imut, nan unyu-unyu gitu?"
"Lo pikir semua pelawak itu imut sama unyu-unyu? Trus Sule sama Parto unyu?" Hih Alvin sempat bingung dengan jalan pikiran Oni. Pelawak itu kan tukang ngelucu, lucu dalam artian bikin kita ketawa. Bukan lucu dalam artian imut-imut😲😥
Emoji yang sangat mewakili ekspresi wajah Alvin:')
"Plis deh ya, kuping gw budek ni lama-lama!" Kesal Vena yang sedari tadi menahan panas di kupingnya.
"Diem lu semua! Acara baca wattpad gw ke ganggu nih!" Ketus Vansh yang sedari tadi diam sembari sesekali menatap stand makanan. Kenapa siomay pesananannya lama banget dateng?
"MANG?!! KO SIOMAY PUNYA VANSH LAMA SIH? MAMANG TINGGAL MASUKIN SIOMAY KE MANGKOK AJA LAMANYA KEK FINAN JALAN KAKI KE AMRIK!" teriak Vansh membuat seisi kantin menoleh dan menatap sinis kearahnya.
Vansh yang melihat itupun bangkit dari duduknya,
"Mau gw colok?!" Sentak Vansh membuat semua penghuni kantin kembali melanjutkan aktifitasnya.
"Udah heh galak bener!" Tegur Ale mebarik tangan Vansh untuk duduk kembali.
"Lagian punya mata pada kaga bisa diem!" Sungut Vansh.
"Mata kaga bisa ngomong ogeb!" Celetuk Varo membuat ketiga meja itu menjadi ramai oleh tawa nyaring mereka. Minus Zian, Zeno, Fernan, dan Vansh tentunya.
"Hilih serah lo! Yeay... siomay Vansh dateng" ucap Vansh sinis dan sedetik kemudian berubah menjadi pekikan ceria.
"Gumush banget sih!" Gemas Ale menarik pipi Vansh yang tengah memakan siomay nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL LIMITED EDITION (END)
RandomBanyak orang terheran-heran bagaimana gadis berwajah polos ini ternyata seorang badgirl yang langganan bk dan selalu pindah-pindah sekolah selama 2-3 bulan sekali. Wajah polos nan imutnya itu menutupi sifat asli dan latar belakangnya yang merupakan...