8. Resmi berdamai

409 31 0
                                    

Semua anggota kerajaan tersenyum melihat para rakyat terkecuali ibu selir dan ke 6 anak nya sampai ketua penduduk mewakili suara rakyatnya.

"Ampun yang mulia pengumuman apa yang ingin yang mulia ratu sampaikan pada kami semua sehingga kami di kumpulkan di aula istana pada hari ini?" tanya rakyat.

"Pada hari ini saya sebagai ratu kerajaan white willshon menyatakan bahwa mulai hari ini jam ini detik ini kita sepakat berdamai dengan kerajaan Dark willshon" jelas jennie.

Seketika para rakyat langsung ribut dan bertanya tanya akan hal yang di sebutkan ratu mereka bagaimana tidak kaget bahwa selama ini kerajaan mereka adalah musuh kerajaan Dark willshon dari generasi ke 3 dsn sekarang adalah generasi ke 4 sudah 30 tahun lebih kerajaan white dan dark bermusuhan.

"Diam!!" pekik para parajurit di sana.

Seketika para rakyat kembali menatap bingung ratu mereka.

"Tak hanya itu walau pun kita sekarang adalah teman syarat utama nya adalah salah satu dari kerajaan white willshon tidak ada yang boleh menjalin hubungan apa lagi sampai menikah dengan bagian kerajaan Dark willshon begitu pula sebalik nya karna anak nya nanti akan menjadi mala petaka bagi kedua belah kerajaan" titah jennie.

Hingga kepala penduduk kembali mengeluarkan pendapat nya.

"Maafkan hamba yang mulia Apa yang mulia yakin akan hal ini? Sebab kerajaan Dark willshon adalah kerajaan yang tak ber peri kemanusiaan dan menganut 7 deadly sins apa yang mulia ratu yakin kerajaan kita akan baik baik saja?" tanya rakyat.

"Ya saya sebagai penerus dan ratu kerajaan white willshon sudah amat sangat yakin dan membulat kan keputusan saya maka dari itu jika ada 1 pun yang melanggar aturan sebelum aku sendiri yang mencabut perkataan ku maka akan di tindak hukum dengan seadil adil nya...Mulai sekarang tak ada lagi pembatas untuk kita bagian kerajaan white dan dark boleh saling mendatangi masing masing kerajaan untuk berteman ingat lah hanya sebatas pertemanan" titah jennie.

Semua rakyat pun menyetujui nya lalu semua penduduk kembali keluar dari aula untuk menuju rumah mereka masing masing dan karna hari sudah malam ini waktu nya bagi keluarga kerajaan untuk makan bersama.

Semua rakyat pun menyetujui nya lalu semua penduduk kembali keluar dari aula untuk menuju rumah mereka masing masing dan karna hari sudah malam ini waktu nya bagi keluarga kerajaan untuk makan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku mempercayai seluruh kepercayaan ku pada putri ku jennie yang sekarang telah menjadi ratu" ujar raja.

"Tenang saja ayah aku yang bertindak dan memerintah maka aku akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi nanti" tutur jennie.

"Saya juga yang mulia saya selaku raja kegelapan akan mencoba menghilangkan 7 deadly sins yang sudah terikat erat pada kerajaan kami dan saya berjanji akan ikut bertanggung jawab jika suatu hal terjadi kedepan nya" ucap taehyung.

"Umm ayah memang nya jika bagian dari kerajaan white menikah dengan bagian kerajaan dark apa yang akan terjadi?" tanya yuju.

"Ayah tidak bisa memberi tahu nya nak karna buku tentang sejarah itu menghilang entah kemana dan duyung rasel menduga bahwa buku itu ada yang mencuri nya entah di mana jadi hingga saat ini orang orang masih menganggap bahwa anak antara white dan dark akan menjadi malapetaka walau sebenarnya tak tau apa kenyataan nya" jelas raja.

𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang