"Kau pernah bilang bahwa kau akan menghilangkan sifat 7 deadly sins yang telah menyatu erat dengan kerajaan kalian yang berarti sekarang sifat itu masih ada bukan?" sela jennie.
"Kau benar ratu 7 deadly sins memang menyatu erat dengan kerajaan ku 98% bagian kerajaan ku menganut hal tersebut ya memang di depan semua org aku belaga melakukan 7 dosa pokok itu tapi hanya aku dan jungkook yang tau sifat ku dan sifat nya dan jika aku menolong dan membantu orang itu bukan kebaikan di dalam kerajaan ku melainkan kewajiban seorang raja ya walaupun itu adalah sebuah kebaikan tetapi terserah pada rakyat ku ingin menganggapnya apa mereka bebas" timpal taehyung.
"Jadi di depan para rakyat,pelayan maupun parajurit kau sok jahat begitu? Padahal kau bukan orang yang seperti itu?" tanya jennie.
"Iya memang tapi aku berjanji perlahan akan membantu para rakyat ku untuk bersikap baik dan perlahan mengusir banyak iblis di kerajaan ku" tutur taehyung.
"Jika kau mengusir para iblis bagaimana dengan ilmu hitam mu? Bukan kah kau mempunyai kekuatan gelap?" tanya jennie lagi.
"Itu tidak ada sangkut paut nya dengan 7 deadly sins..kekuatan gelap ku ini adalah kekuata ilmu hitam yang turun temurun mau aku berteman atau pun bermusuhan dengan iblis kekuatan ku tidak akan hilang kecuali..." ucap taehyung terhenti.
"Kecuali apa?" tanya jennie.
"Huh kecuali jika mahkota white dan dark di satukan lalu org yg menyatukan itu akan memiliki kekuatan hebat yg dapat menghancurkan kekuatan ilmu hitam ku tapi jika aku yang menyatukan nya maka kekuatan ilmu hitam ku akan bercampur dengan kekuatan sinar hingga menjadi lebih tak terkalahkan dan peluang ku untuk menguasai dunia sangat besar" jelas taehyung.
"Tapi tujuan mu berdamai dengan kerajaan ku bukan semata mata untuk mahkota kan?" tanya jennie.
"Tentu saja tidak" bohong taehyung.
Jennie pun kembali ke kudanya begitu pula dengan taehyung mereka pun kembali mengelilingi desa desa di sini.
Di sudut lain.
Sowon dan yerin datang ke ruang penyihir istana yang berada 10 meter dari kerajaan ia pun masuk dan bertemu irene penyihir istana yang bermuka dua tentu saja sowon dan yerin juga mengetahui itu sebab selama ini mereka ber 3 sudah bekerja sama.
"Sekarang rencana apa yang kalian punya?" tanya yerin.
"Tuan putri sebaiknya kita menyembunyikan mahkota kerajaan ini lalu kita akan mencari cara untuk mencuri mahkota Raja taehyung lalu dengan kekuatan ku aku akan menyatukan kedua benda itu dan menusuk nya dengan pedang feronik maka aku akan membagi kekuatan ku pada kalian berdua dan kita akan menguasai dunia" jelas irene.
"Rencana yang bagus tapi bagaimana cara mencabut pedang feronika dari batu itu? Dan di setiap sudut ruangan pedang itu di penuhi parajurit akan sulit untuk mencurinya" timpal sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanfictionBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...