"Jam berapa sekarang?" tanya jennie.
"Jam 11...jennie aku rasa ku mulai sedikit mencintai mu" ucap taehyung.
Jennie tersentak kaget dan langsung menatap mata taehyung.
"Apa maksud mu?" tanya jennie.
"Aku mulai sedikit mencintaimu dan aku yakin lama kelamaan cinta ku akan tumbuh jika aku selalu berada di dekat mu" ujar taehyung.
"Tapi aku tidak tau kau jangan terlalu berharap pada ku tae" ungkap jennie.
"Aku akan mengajarkan mu jen kita akan menghabis kan waktu bersama aku akan menginap di sini sampai kau mencintai ku cepat atau lambat" ujar taehyung menggenggam tangan jennie.
"Baiklah walau aku tidak yakin tapi aku percaya aku bisa semua demi ayah" ucap jennie.
Setelah berbincang jam pun menunjukkan pukul 12 semua keluarga kerajaan berkumpul di meja makan termasuk ibu selir dan ke 6 anak nya.
di tengah tengah mereka makan jennie melihat yerin sedari tadi memperhatikan taehyung melirik lirik nth mengapa jennie seperti tak suka begitu pula jisoo ia melihat sowon sedari tadi melirik lirik pada seokjin hingga jisoo menjadi hilang nafsu ia pun berhenti memakan makanan nya.
"Ada apa sayang? Kenapa kau berhenti? Lihat lah makanan mu masih sangat banyak setelah ini kita tidak akan sempat makan" tanya seokjin.
"Aku tidak selera tiba tiba nafsu makan ku melayang" dingin jisoo.
Jennie yang melihat yerin tak berhenti menatap taehyung pun juga ikut dengan jisoo ia berhenti makan dan tak berselera sedangkan lisa? Ia benar benar berbeda dengan lisa yng biasa makan.
"Kenapa kau ikut berhenti juga jen?" tanya taehyung.
"Tidak" singkat jennie.
"Bukan kah hidangan ini sangat enak?" tanya lisa yang anggun.
"Emm sejak kapan kau menjadi sangat anggun seperti ini rayi?" bingung rose.
Seketika lisa berhenti mengunyah dan menatap yerin juga sowon mereka berdua pun mengangguk kecil mengkode pada sherly bahwa dia adalah lisa bukan ratu sherly sekarang hingga sherly pun berpura pura batuk agar semua ter alihkan.
"Uhuk..uhukk" batuk lisa berpura pura tersedak.
Jungkook yang berada tepat di samping lisa pun memberi lisa minum lalu ia mengambilnya tanpa menatap mata jungkook lalu meneguk minum nya kemudian meletakkan kembali gelas itu.
"Kau belum menjawab pertanyaan ku rayi" ujar rose.
"Tumben kau sangat rapi saat makan rayi? Biasanya kau sangat berantakan makanan mu tumpah di kanan kiri bahkan jika kau malas menggunakan pisau kau menggunakan tangan tapi ini...ehmm hanya sedikit berbeda" saut yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanficBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...