"Seorang wanita yaitu ratu dari kerajaan maribelle bernama sherly yang terletak di sebelah kerajaan bawah laut yang di bangung arnold dan wasington memfitnah arnold dan memberi tahu wasington bahwa arnold yang telah membunuh istri dan anak pertama wasington dengan bukti bukti bohong nya wasington mempercayai itu semua dari situ lah semua di mulai" baca lisa.
Lisa pun membalikkan halaman ke 4.
"Lantas wasington tidak pernah bertemu arnold bahkan wasington berniat meruntuhkan kerajaan white willshon dan membangun perbatasan antara kerajaan nya dan kerajaan arnold hingga berlangsung 2 tahun permusuhan itu terjadi sampai wasington menantang kerajaan white willshon untuk berperang di medan perang" baca lisa.
Lisa kembali membalikkan halaman ke 5.
"Di sana terjadi pertumpahan darah bahkan sudah menjadi banjir darah hingga arnold berhasil mengalahkan wasington dengan menusuknya tepat di jantung dengan pedangnya sungguh arnold merasa bersalah telah membunuh sahabatnya itu dengan cepat berita kematian wasington menyebar hingga seluruh rakyat kerajaan Dark willshon membenci seluruh bagian kerajaan White willshon." baca lisa.
"Jadi semua ini hanya kesalah pahaman? Hal konyol macam apa ini? Sudah 30 tahun lebih kerajaan kita bermusuhan dan ini semua karna ratu sherly? Apa apaan ini semua" gerutu jungkook.
"Kau benar ini sangat konyol bagaimana bisa ayah mu mempercayai ratu keji itu? Aku penasaran akan parasnya sungguh ini benar benar membuat ku jengkel jung" kesal lisa.
Jungkook pun membuka buku yang ia temukan dengan judul "Mahkota willshon"
Lalu ia membacanya dengan lantang."Itu lah yang kita cari! Besarkan suara mu agar tak satu pun kalimat aku tertinggal" pinta lisa.
Jungkook mengangguk.
"Mahkota willshon adalah mahkota yang di ciptakan bersamaan dengan pedang feronik sebenarnya mahkota itu ada 1 tetapi semenjak permusuhan antara arnold dan wasington semua berubah mereka membelah mahkota itu di sisi kanan berwarna putih dan kiri berwarna emas lalu melingkarinya hingga membuat itu menjadi mahkota yang berbeda tentu saja menggunakan pedang feronik" baca jungkook.
Jungkook membalikkan halaman kedua.
"Arnold membawa mahkota emas sedangkan wasington membawa mahkota putih dan pada saat arnold menusukkan pedangnya di jantung wasington ia langsung menarik pedang feronik itu dan menancapkan nya pada sebuah batu yang mana hanya keturunan nya yang menjadi raja/ratu kelak yang bisa mencabutnya" baca jungkook.
Jungkook membalikkan halaman ketiga.
"Walaupun mahkota itu sekarang sudah terpisah tapi dengan kekuatan pedang feronik dan kekuatan tongkat ajaib dari raja arnold mahkota itu bisa menyatu kembali dan barang siapa yang berhasil menyatukan mahkota itu kembali dia akan memiliki kekuatan yang tak dapat di kalah kan siapa pun dan jika mahkota itu di satukan sesuai pada yang menyatukan jika dia baik maka bumi akan sejahtera tetapi jika sampai org yang salah maka tamat lah bumi ini" baca jungkook.
Jungkook membalikkan halaman ke 4.
"Mahkota white dan dark willshon memiliki kekuatan yang luar biasa jika sudah di satukan tetapi kekuatan itu akan memudar sesaat pada bulan purnama hijau walau begitu hanya kekuatan dari peri bola kristal biru yang dapat mengalahkan nya tetapi peri bola kristal biru juga membutuhkan bantuan tongkat sihir kerajaan white willshon" baca jungkook.
Jungkook membalikkan halaman ke 5.
"Tapi tidak ada yang tau di mana keberadaan bola kristal biru itu di simpan oleh ratu sherly dari kerajaan maribelle kerajaan yang terletak tak jauh dari kerajaan inti samudra melodi dan hanya keturunan dari white dan dark willshon yang dapat membuka pintu gerbang kerajaan itu dengan memasukkan jari tangan nya di bekas jari tangan ratu sherly sebelum ia tiada" baca jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanficBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...